alasan

1000 Alasan Memilih AC Standing Floor

Musim panas atau musim kemarau akan segera tiba, apakah semuanya sudah dipersiapkan dengan baik? Salah satunya adalah dengan mempersiapkan pendingin ruangan? Jika belum mempersiapkan masalah pendingin ruangan berarti para pengguna sudah megetahui segala konsekuensinya dalam mendapatkan ketidaknyamanan akibat naiknya suhu udara dan tubuh yang memproduksi keringat yang lebih besar dari pada biasanya. AC standing floor bisa digunakan sebagai solusi untuk menggunakan pendingin ruangan yang fleksibel dan mudah dipindahkan dari satu ruang ke ruang lainnya oleh para penggunanya. Selain pada musim panas saat ini di dunia juga sudah mengalami pemanasan global yang akan menjadikan suhu udara menjadi panas setiap saat.
Apa Itu AC Standing Floor?
Apa itu AC standing floor? Mungkin saat ini banyak orang yang belum mengenalnya seperti mereka mengenal AC wall unit atau AC central. Dalam AC wall unit seperti yang sudah banyak diketahui bisa membuat ruangan menjadi lebih dingin dan sejuk lebih cepat dengan kekuatan dinginnya yang lebih maksimal. Apabila menggunakan AC central maka tidak hanya bisa mendinginkan satu ruangan saja namun juga bisa mendinginkan satu rumah sekaligus. Namun harga dari keduanya relatif mahal dan memerlukan biaya pemasangan yang cukup mahal juga. Lalu bagaimana dengan AC standing? Ya dalam AC standing ini terdapat sebuah keuntungan lainnya yaitu dengan menggunakannya akan relatif lebih dingin dari ac biasa.pendinginan ruangan menjadi lebih cepat
AC Standing Floor Murah
Mengapa bisa dikatakan menggunakan AC standing floor akan relatif lebih efektif dari pada pemakaian dari kedua jenis AC lainnya? Walau ac standing ini harganya AC relatif lebih mahal dari ac biasa, namun PK nya sangat besar. Minimal ukurannya adalah 2 pk dan terbesar sampai dengan 10pk. Untuk ruangan besar tentunya ac jenis ini sangat diperlukan. Terutama untuk ruangan kantor yg umunya ukurannya cukup luas.

Bagaimana cara memilih AC standing floor yang baik dan tepat? Pertanyaan ini sangatlah penting. Para pengguna ada baiknya untuk memilih dari AC portable yang sesuai dengan ukuran luas dari ruangan dan ukuran kemampuan yang dimiliki AC. AC memiliki istilah yang dinamakan BTU atau British Thermal Unit yang merupakan ukuran kemampuan dari AC dalam mendinginkan ruangan. Semakin besar nilai BTU yang ada di dalam AC maka akan semakin tinggi pula kekuatannya dalam menghasilkan udara dingin dalam ruangan. Selain itu cocokan juga dengan daya listrik yang digunakan di dalam rumah para penggunanya, jika daya listrik yang ada di dalam rumah rendah maka pilihlah AC dengan daya yang rendah pula.
Sesuaikan juga ukuran secara fisik dari AC standing floor dengan ukuran luas ruangan. Jika ruangan yang dipakai relatif kecil maka sebaiknya pilih yang ukuran AC yang kecil pula supaya membuat ruangan tidak penuh dan sesak. Kemudian AC ini juga bisa didesain dengan menggunakan berbagai aksesoris untuk membuat cocok dengan interior ruangan. Jangan lupa untuk melakukan perawatan secara rutin pada AC standing floor yang digunakan supaya AC menjadi tidak cepat rusak dan menjadi lebih awet untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Ac standing memiliki daya tahan yang cukup kuat dan tahan lama dibandingkan dengan ac biasa lainnya. Sehingga dalam jangka panjang dapat dikatakan lebih membuat anda menghemat pengeluaran.
Apabila anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang ac standing floor silakan hubungi hotline kami atau kunjungi website kami di www.acmurah.com

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment