AC HEMAT LISTRIK AC SMART SAMSUNG INVERTER

AC HEMAT LISTRIK AC SMART SAMSUNG INVERTER

AC HEMAT LISTRIK AC SMART SAMSUNG INVERTER

AC membutuhkan daya listrik besar jika dihidupkan. Dengan masalah ini, masyarakat harus lebih selektif dalam memilih produk pendingin ruangan berdaya rendah shingga tagihan listrik setiap bulannya tidak lebih dari anggaran yang disediakan. Kini telah hadir salah satu produk air conditioner hemat listrik berdaya rendah. Inilah produk Samsung Split AC Smart Inverter yang dapat menghemat listrik lebih dari besar. Selain itu, ketika orang membeli AC, ia akan mempertimbangkan harga ac murah. Inilah pilihan tepat AC hemat listrik dan murah untuk Anda.
Fitur AC Samsung Smart Inverter Hemat Listrik
Fitur fitur produk ini dilengkapi dengan fitur yang berperan untuk menghemat daya listrik. Data elektrik yang dibutuhkan untuk menghidupkan AC ini ialah 7,5 Ampere, 1.550 watt untuk energi pendinginan dengan sumber enegri 220-240 V/ 50 Hz. Spesifikasi fisik AC ini meliputi dimensi ruang dalam yakn 896 x 260 x 275 mm dengan bobok 11,8 kg. Selain itu, dimensi luarannya yaitu 790x545x285 mm berbobot 32,9 kg. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar tersebut, AC ini cocok diinstall disegala dinding ruangan rumah Anda.
Fitur utama yang mampu menghemat listrik ialah fitur Ultra Filternya yakni berfungsi untuk meningkatkan sistem pemurnian udara. Hal ini bermanfaat untuk mengembalikan kesegaran udara di rungan menjadi udara yang lebih sehat lagi. Sirkulasi udara dingin memberikan kesejukan penggunanya dicuaca yang panas diruangan. Namun, jangan khawatir akan daya listriknya ketika menghindupkan AC ini disiang hari maupun malam hari karena AC ini mampu bekerja secara otomatis menjaga kestabilan suhu cuaca tanpa harus mematikan ACnya.
Desain segitiga yang dibesut Samsung untuk meningkatkan sirkulasi udara dari mesin pendinginnya ini dapat bekerja lebih aktif memproduksi udara sehat bebas dari virus dan bakteri. Adapun fitur Virus Doctor serta Easy Filter untuk mensterilkan udara dari kontaminan, debu, allergen, virus dan bakteri. Desain AC yang didukung dengan wider intake bermanfaat sebagai tempat masuknya udara yang lebih luas, kipas angin yang besar untuk menghasilkan udara bersih berkekuatan besar pada ider outletnya memberikan kesegaran pada ruangan bersuhu panas. Selain itu, AC ini dirancang menurut kebutuhan masyarakat yang membutuhkan ruangan dingin dan sejuk secara merata. Oleh sebab itu, Samsung membesut fitur fast cool dan comfort cool untuk menyebar dinginnya udara secara merata dengan fitur fast coolnya serta comfort cool untuk mempertahankan kesejukkan suhu udaranya secara otomastis. Inilah yang juga mampu menghemat daya listrik dari harga ac yang terjangkau.
AC Hemat Listrik Mudah Dioperasikan
AC hemat listrik ini dilengkapi dengan single user mode. Fitur tersebut memudahkan pengguna dalam mematikan dan menyalakan AC. Secara otomatis, AC ini akan menyesuaikan panasnya suhu ruangan dengan suhu tersejuk yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Single user mode ini mampu meningkatkan kesejukkan suhu ruangan ketika suhu ruangan panas, mensatbilkan suhu ketika tidak ada orang yang menempati ruangan serta memberikan kesejukkan udara dengan kipas angin berdaya kuat dapat diatur sesuai tempat kebutuhan.
AC ini melengkapi dengan fin dan cabinet protektor yang juga anti karat. Keuntungan AC hemat energi lebih awet dengan fitur ini karena dapat menghentikan kondensor serta kabinet dari proses pengkaratan. Cara install yang lebih cepat, muda, dan secara otomatis mampu menganalisa kesalahan pemasangan AC didinding dengan fitur easy troubleshooting di AC ini. Adapun harga ac ini yaitu sekitar 4 juta-an rupiah

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment