AC Portable Sangat Efektif Dan Simple Di Gunakan

AC Portable Sangat Efektif Dan Simple Di Gunakan

Siapa yang tidak mengenal air Conditioner? Elektronik yang canggih ini lebih banyak di pilih untuk membuat ruangan lebih sejuk. Dari awal kemunculannya, AC hanya di gunakan di rumah-rumah mewah dan menjadi barang langka yang di gunakan. Namun seiring perkembangan jaman, maka AC sudah banyak di pakai di rumah ukuran apapun karena sangat membantu sekali. Semenjak populer di masyarakat, ternyata muncul keluaran baru yang memiliki desain lebih simple dan efektif seperti AC Portable. AC jenis ini harus di coba bagi anda yang ingin memasangnya di rumah dengan penyimpanan yang mudah.

Mengetahui kelebihan dan kekurangan AC Portable

Ketika sebuah elektronik hadir dengan alat yang lebih canggih tentunya memiliki kelebihan yang luar biasa bagi manusia. Seperti halnya dengan AC Portable yang di rancang lebih ringan dan mudah di simpan di manapun. Tapi selain itu, AC jenis ini pun memiliki kekurangan yang akan di rasakan oleh pemakainya. Berikut kelebihan dan kekurangan yang akan di rasakan bila di simpan di rumah :

Kelebihan yang di berikan AC Portable

• Tidak merusak dinding

• Bisa di pindah-pindah

• Bentuknya simple dan ringan

Pada awal kemunculan AC, alat ini di simpan di atas dinding rumah agar kesegarannya bisa di rasakan kesegala arah. Namun AC ini akan merusak dinding karena dinding harus di bobol untuk meletakannya. Beda halnya dengan AC Portable, elektronik yang satu ini bisa di
simpan di ruangan manapun tanpa harus di tempelkan di dinding. Karena penyimpanannya bisa di letakan di tempat sesuai keinginan, maka AC ini bisa di pindah-pindah yang di sesuaikan dengan dekorasi rumah. pemasangan yang di lakukan bukanlah permanen karena AC tersebut dapat di dudukan.

AC Portable sangat ringan jika harus di simpan di manapun, namun meskipun ringan dan tampilannya yang simple, AC ini sudah di lengkapi dengan kompresor dan split. Selain itu yang paling menggiurkan yaitu kemudahan untuk dipindah pindah.

Kekurangan yang akan di berikan oleh AC Portable :

• Harus menambah daya listrik rumah

• Suaranya berisik

• Rutin memeriksa air limbasan kompresor

AC Portable memerlukan 1000 Watt untuk pemakaiannya. Jadi jika listrik rumah tidak mencapai kapasitas yang di tentukan, maka jangan harap bisa memakainya. Jika memasang AC ini di rumah, maka siap-siap mendengar suara hembusan angin dari air conditioner ini. Karena dengan ukuran yang simple ini, kompresornya bergabung dengan AC.  AC jenis ini memiliki selang untuk mengeluarkan uap panas dan air. Jadi tempat yang paling strategis untuk menyimpannya yaitu di ruangan yang mempunyai akses keluaran untuk membuang panas ini. Karena jika tidak maka hawa panas malah akan dibuang di ruangan yang sama. Ini yang akan membuat orang-orang resah jika membeli AC portable. Begitupun jika mencoba memasang AC Portable di rumah. Dengan penyimpanan yang tidak permanen akan membuat benda yang satu ini di bawa dan di simpan kembali. Ini akan menjadikan AC selalu mengalami benturan sehingga lama kelamaan menjadi rusak. Dan pastinya harga servis yang harus di lakukan jauh lebih mahal dengan harga pembeliannya.

Beberapa kelebihan dan kekurangan ini di miliki oleh AC Portable yang merupakan suguhan baru untuk lebih memudahkan orang-orang. Jika anda tertarik untuk mendapatkannya karena kemudahan untuk dipindah pindah maka ac ini sangat cocok untuk anda. Harga ac portable ini biasanya juga lebih mahal dari harga ac jenis split, Namun bila anda tidak ingin mengambilresiko yang lebih besar lebih baik urungkan niat itu dan membeli AC yang biasa saja. Pilihan ada di tangan Anda 🙂

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment