ac portable terbaik

AC portable Terbaik

AC portable yang sudah dikenal oleh masyarakat dunia yang mempunyai kualitas terbaik dan tahan banting adalah AC merk Panasonic. Terbukti dari tahan lama hingga beberapa tahun dengan penggunaan standard tanpa ada service dan perawatan tertentu. Selain itu fitur yang disajikan sangat beragam dan mudah dimengerti oleh pengguna membuat merk Panasonic menjadi merk favorit bagi seluruh kalangan. Teknologi yang ada pada AC portable Panasonic sangat canggih dan berkualitas.

Berikut penjabaran teknologi AC portable Panasonic yang menjadi AC portable terbaik di dunia, yaitu:

1.    Eco Smart
Ac Panasonic mempunyai fitur yang bisa otomatis dalam menaikkan suhu setelah 1-2 jam. Fitur ini sangat penting dan harus ada serta cocok untuk teman tidur dengan suhu standard agar ketika bangun pagi tidak merasa kedinginan. Fitur ini ada di remote control. Sistem yang digunakan dalam fitur ini ketika kita menggunakan dengan menaikkan 1 derajat dalam 2 jam maka dalam 2 jam selanjutnya secara otomatis akan naik dengan sendirinya.

2.    Iauto
Fitur iauto berfungsi dalam mengatur kecepatan arah angin dalam berhembus yang sesuai dengan suhu ruangan. Cara kerjanya, awalnya angin berhembus kencang namun dengan sendirinya turun dan mengatur suhu secara otomatis yang disesuaikan di suatu ruangan. Jika ruangan dingin maka suhu akan menurun dan jika ruangan panas maka hembusan angin akan kencang dengan sendirinya.

3.    Nanoe – G
Fitur ini berfungsi untuk menyebar ion negatif hingga 3 trilyun yang mampu dalam mengikat dan membasmi bakteri dan virus yang ada di udara sampai 99, 99%. Terutama virus dan bakteri yang ada di permukaan seprei, bantal, sofa dan kursi. Teknologi nanoe – g sangat ampuh dalam membunuh virus terutama virus flu burung yang ada di udara. AC Panasonic lah yang menyempurnakan teknologi fitur ini kemudian ditiru dengan merk AC lainnya.

4.    Inverter
Fitur ini berfungsi untuk menggunakan compressor dengan arus DC bukan arus AC yang banyak digunakan oleh merk AC lain. Sangat mencolok perbedaan dari merk Panasonic dan merk lainnya yaitu kompresornya tidak pernah mati. Kalau merk lain nyala-mati-nyala yang akan memboroskan energi. Selain itu teknologi dalam merk Panasonic ini akan menghemat energi sampai 50% dari merk konvensional lainnya.

5.    Powerful dan Quiet
Fitur ini berfungsi dalam mengisi ruangan agar cepat dingin. Misalnya kita menekan suhu 22 derajat maka yang dihasilkan nantinya adalah suhu 17 derajat karena menyeimbangkan pada suhu ruangan dan kecepatannya dikonfirmasi lebih bertambah setiap 20 menit. Di dalam teknologi merk AC Panasonic saja yang mempunyai fitur ini karena kecanggihannya tahan banting walaupun sudah digunakan beberapa tahun tidak ada yang lecet atau rusak. Selain itu ada Fitur quiet yang berfungsi untuk mengurangi kecepatan kipas ketika dinyalakan sehingga akan menimbulkan suara lebih halus dan hening. Ini sangat cocok untuk pengguna yang suka dengan suasana hening dan sunyi terutama ketika tidur. Nyalakan saja fitur quiet. Maka akan terbukti perbedaannya. Selain itu fitur ini tindakan mengurangi kapasitas ruangan waluapun suaranya tidak terdengar. Lain dengan merk lainnya.

Itulah beberapa teknologi yang bisa dinikmati di AC portable merk Panasonic yang sudah menjadi AC portable yang terbaik dan berkualitas di seluruh kalangan di dunia. Selain itu keampuhannya. Buktinya sudah dirasakan oleh seluruh pengguna merk Panasonic ini. Maka dari itu pilihlah AC terbaik walaupun harganya mahal namun jika penggunaannya hemat dan kualitasnya tahan lama tidak salah untuk memilihnya.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment