ac toshiba low watt

AC Toshiba Low Watt

Toshiba merupakan salah satu produk elektronik yang sudah lahir semenjak tahun 1990. Berbagai macam produk dikeluarkan salah satunya Ac. Di tahun 2014 ini Toshiba memberikan gebrakan terbaru di pasar elektronik dengan dikeluarkannya Ac berjenis low watt untuk penggunanya yang mencari jenis Ac yang hemat daya listrik. Dua jenis Ac yang dikeluarkan adalah Toshiba Ras-05N3K ½ PK Vita Plasma low watt 320 watt dan Toshiba Ac Split 1PK Ras – 10N3KPX. Mengenai produk dan fitur selengkapnya adalah sebagai berikut:

Toshiba Ras-05N3K ½ PK Vita Plasma low watt 320 watt

Ac Toshiba jenis ini mempunyai fitur 7 lapis filter yang aktif dengan menghadirkan kualitas udara yang lebih baik dan bersih. Di dalam 7 lapis ini sangat ampuh dalam menghancurkan virus dan bakteri sekaligus menetralisir oksidasi yang dapat membahayakan kesehatan manusia. Toshiba jenis ini diciptakan untuk menghadirkan optimalisasi kenyamanan dengan suara kebisingan yang hening dengan udara yang bersih dan daya listrik yang hemat dengan kecepatan setiap levelnya rendah. Selain itu sistem operasi pendingin dipasang yang mana bisa naik secara otomatis 1 derajat setiap jamnya selama 2 jam. Jika nanti terjadi listrik mati, maka Ac jenis ini akan menjalankan sistemnya kembali secara otomatis.

Dalam mengendalikan suhu ruangan dan aliran udara secara otomatis sehingga menghemat daya listrik hingga 25% menggunakan icon Eco-Logic. Ketika Ac dimatikan fan in-door yang ada di fitur jenis ini tetap menyala untuk mengeringkan evaporator dan menghilangkan tumbuhnya virus dan jamur. Adapun spesifikasi dari Ac Toshiba jenis ini yaitu CPOLL PK 0.5, mempunyai power suplay 220 Ph/Hz, cooling capotulasinya hingga 1.5 kW, airflow volume 500 h, compressor output 300. Mengenai biaya untuk membeli Ac jenis ini mencapai Rp 3.350.000,-

Toshiba Ac Split 1PK Ras – 10N3KPX

Ac jenis ini memiliki power suplay sampai 750 watt dengan tipe standard dengan mempunyai 3 fitur canggih yaitu saringan udara yang diberikan sangat bersih dan segar, membasmi berbagai macam virus dan bakteri yang ada di sekitar ruangan dan secara otomatis menaikkan suhu udara di sekitar ruangan dengan ketergantungan suhu yang ada di sekitar ruangan. Ac jenis ini mempunyai model shape modern dengan penyaringan sampai 7 lapis namun setiap lapisnya mempunyai penyaringan sampai 3 kali penyaringan. Jenis ini sangat canggih untuk menciptakan udara yang higienis dan sehat.

Spesifikasi Ac Toshiba jenis ini mempunyai pendingin dengan kapasitas 8775, mempunyai berat 10 kg yang cocok untuk dipasang dalam berbagai ruangan. Sistem plasma cluster yang dihasilkan mempunyai daya udara anti human dan virus. Volumenya sampai 40 dB dengan menggunakan energi konsumsi sampai 750 watt. Warna yang disediakan di jenis Ac ini hanya putih dengan body yang ramping dan tepat untuk di ruangan yang kecil dan sempit. Mengenai harga dari Toshiba jenis ini mencapai Rp 3.450.000.

itulah dua Ac merk Toshiba dengan jenis yang berbeda. Setelah melihat spesifikasi di atas bias menyimpulkan bahwa Ac jenis Toshiba ini sangat dominan untuk dibuat oleh pengguna yang mengeluhkan masalah daya energy listrik yang boros. Dengan adanya jenis AC ini pengguna bisa membuat sesuai selera dengan daya yang hemat. Selain itu pengguna bisa menikmati berbagai fitur yang telah ada di Ac ini yang sudah tertera di remote controlnya. Dengan adanya Ac Toshiba ini maka ada terobosan bagi pengguna yang ingin memiliki Ac yang irit dan hemat energi.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment