memilih kulkas

Cara Memilih Kulkas Side By Side

Kebutuhan akan kulkas selalu ada di dalam rumah tangga. Kulkas side by side jadi salah satunya terutama untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan menyimpan banyak barang di kulkas untuk keluarga besar. Kulkas dengan tipe side by side kemudian dibutuhkan oleh keluarga besar tersebut sehingga semua barang dan makanan yang disukai atau yang menjadi stock bisa disimpan di dalamnya dalam waktu yang lama dan dalam jumlah yang banyak dengan pengategorian berbeda beda di rak yang banyak. Anda yang berminat untuk membeli atau memiliki kulkas jenis side by side maka Anda bisa membaca tulisan ini hingga selesai karena ada tips yang baik dalam memilih kulkas.

Memilih Dengan Tepat Kulkas Side by Side
Sebagian besar orang akan melihat dan menilai kulkas side by side dalam satu pandangan pertama saja. Padahal dalam membeli kulkas ada baiknya mempertimbangkan banyak sekali hal sehingga kulkas benar benar bisa berguna secara maksimal. Anda yang ingin membeli kulkas perhatikan saja beberapa hal berikut.
·    Ukurlah ruangan dan tinggi ruangan untuk menyesuaikan dengan  kulkas side by side yang nanti akan dibeli. Perhatikan juga bagaimana kebutuhan ruang ketika akan membuka kulkas serta raknya. Jika Anda khawatir dan ragu, maka tidak ada salahnya untuk menuliskan ukuran tersebut. Ukur juga jalan masuk, pintu, tangga dan lain lain sebelum membawa kulkas ke tempatnya di rumah.
·    Jika kulkas side by side merupakan sebuah kebutuhan maka pilihlah kulkas jenis tersebut. Pikirkan bahwa kulkas yang big size bisa digunakan untuk yang senang belanja mingguan dengan freezer yang besar dan tempat penyimpanan daging, atau ikan.
·    Kulkas yang akan dibeli sebaiknya mempunya kemampuan pendingin yang baik. Tanda dari kualifikasi tersebut bisa dilihat dari bagian kanan. Kualitas dari pendingin ini akan menentukan berapa lama produk makanan yang disimpan di dalamnya. Semakin baik kualitas pendingin maka akan menjamin penyimpanan lebih berkualitas dan lebih baik lagi.
·    Bagian penyimpanan atau kompartemen penyimpanan buah dan sayur harus mempunyai lubang atau bagian pengaturan kelembaban. Pemilik kulkas patutnya mengetahui bahwa ketika pemyimpanan buah dan sayur lebih banyak  menyimpan sayuran maka lebih baik lubang penutupnya dibuka, akan tetapi jika lebih banyak menyimpan buah maka sebaiknya lubang penutupnya ditutup untuk menjaga kesegaran buah dan dapat menyimpan buah lebih lama.
·    Lihat apa saja yang menjadi fitur yang diberikan produk kulkas. Beberapa diantaranya yaitu anti frost, pendinginan yang cepat (quick cool), tabung air di bagian pintu, jendela pengambilan es di pintu, rak anti pecah, tempat untuk obat, makanan ringan, volume freezer dan beberapa panel informasi di bagiam pintu.

Jenis side by side atau yang pintunya berdampingan memberikan kenyamanan tersendiri dari segi penyegaran juga pendingin. Tentukan bagaimana kapasitas dan fleksibilitas dari bagian dalam kulkas. Beberapa model memiliki penyimpanan yang lebih banyak dan mempunyai rak yang bisa disetting sedemikian rupa. Kullas jenis side by side diperuntukkan untuk mereka yang ingin mengorganisir kulkas mereka dengan jumlah anggota keluarga yang cukup banyak.

Hal lainnya yang perlu juga dijadikan sebagai bahan pertimbangan, diantaranya kapasitas kulkas itu sendiri, body yang terbuat darinpre coated material yang akan menjadikan kulkas terlihat lebih eksklusif, pun warna dari kulkas side by side yang penuh dengan pilihan. Diskusikanlah dengam seluruh anggota keluarga sehingga warna yang akan dipilih nantinya menjadi warna yang disepakati.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment