curved led tv

Cara Tepat Memasang Curve LED TV Di Kamar Yang Sempit

Anda tentu memiliki televisi di rumah bahkan kotak hiburan yang satu ini di masing-masing kamar telah ada sendiri. Sehingga memberikan hiburan lebih privasi. Menempatkan Curve LED TV di kamar adalah solusi tepat untuk hiburan. Jika meletakkannya di dalam kamar dapat mengusir lelah dan menemani menghabiskan waktu. Akan tetapi ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan dalam pemasangan TV dalam kamar berukuran kecil sehingga akan terlihat begitu dipaksakan.

Jika mempunyai kamar luasnya tak lebih 4 meter persegi adalah tipe kamar yang sempit. Apalagi kamar tersebut dilengkapi dengan kamar mandi. Namun hal tersebut tak menjadi penghalang jika ingin meletakkan LED TV. Anda harus melakukan pemasangan TV secara benar, sehingga mendapat kualitas maksimal dan tidak terkesan memaksakan ukuran TV yang besar.

Tips Memasang Curve LED TV
Memiliki sebuah kamar yang berukuran tak terlalu lebar bukanlah menjadi masalah. Karena dapat disiasati, sehingga ukuran kamar akan terlihat agak lebar dari ukuran yang sebenarnya. Seperti peletakan Curve LED TV yang benar justru akan memperindah ruangan kamar anda. Pemasangan TV yang tepat bisa menghasilkan kineerja maksimal.

Berikut beberapa cara memasang TV dalam kamar pribadi yang ukurannya sempit adalah:
·    Hindari sudut datangnya matahari
Biasanya kamar memiliki jendela besar ataupun balkon untuk mendapatkan udara. Supaya kamar tidak pengap. Saat akan memasang LED TV anda harus memperhatikan setiap sudut kamar. Jika sudut datangnya matahari maka jauhi karena jika terkena sinar matahari langsung umur TV anda akan makin kecil. Selain itu, tampilannya pun kurang maksimal.
·    Hindari TV berukuran besar jika dipasang di dinding
Pemasangan TV pada dinding jangan memilih yang ukurannya besar. Untuk menghindari kamar penuh, bisa memasangnya sehingga terlihat praktis dan aman. Namun pemasangan Curve LED TV dinding tak disarankan yang berukuran 30 inchi lebih karena berbahaya jika ketinggiannya satu meter lebih.
·    Gunakan braked jika memasangnya di langit-langit
Bagi yang ingin mendapat sensasi lain dapat memasang TV menggunakan braked atau peyangga di belakangnya. Sebaiknya memasangkan peyangga pada tembok yang kuat, karena ada masalah timbul sebab tidak memasang branked dengan benar.
·    Jarak pandang minimal setengah meter
Anda harus tahu untuk mendapat pancaran terbaik layar LED yaitu jarak pandang yang tepat. Jarak minimalnya yaitu setengah meter, mata sejajar dengan televisi. TV LED dapat dilihat dari manapun, tetapi untuk hasil terbaik agar mata tak sakit jangan abaikan jarak pandang minimal.
·    Suhu kamar normal
Perhatikan jika memasangkan di dinding atau langit-langit kamar, pastikan kamar pada suhu normal. Karena dapat memicu kerusakan cepat pada televisi. Sebaiknya pasang pendingin ruangan sehingga tidak terjadi perubahan suhu yang ekstrem.

Kemunculan Curved TV sedikit demi sedikit dapat menggeser popularitas TV sebelumnya. Curve LED TV memiliki spesifikasi yang menarik. Berbentuk lengkung berlandaskan bentuk fisik dapat dilihat langsung. TV cekung terbilang masih baru dan belum dikenal masyarakat. Kehadirannya menarik perhatian. Beberapa hal yang menarik masyarakat antara lain bentuk layar menarik, sensasi menonton berbeda, lebih luas dan interaktif serta lebih elegan.

Di samping itu, terdiri dari berbagai pilihan ukuran yang berbeda. Sehingga dapat dipilih sesuai keinginan. Fitur dalam Curve LED TV sangat memuaskan karena dari berbagai teknologi yang canggih dan baru. Itulah sebabnya banyak masyarakat tertarik dan ingin mengenal lebih dekat, sensasi menonton TV yang penuh daya tarik tersebut.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment