chest freezer bagus

Chest Freezer Mana yang Paling Kamu Dambakan?

Kulkas bukanlah solusi untuk orang-orang yang mau berbisnis di dunia makanan dan minuman beku. Untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman, serta menjaga agar makanan dan minuman tersebut selalu awet, seperti contohnya nugget, bakso, daging, dan es krim, kalian perlu kulkas yang lebih besar kapasitasnya yakni chest freezer. Chest freezer yang ada di pasaran sangat beragam. Ada beberapa merk terkenal dan sudah menjadi incaran para pengusaha makanan dan minuman seperti Modena, Sharp, dll. Kualitas, harga dan spesifikasinya pun berbeda-beda dari satu produk ke produk yang lainnya. Di bawah ini ada 2 chest freezer yang mempunyai spesifikasi baik dan tergolong sangat mumpuni.
Sharp chest freezer frv-200
Salah satu produk kulkas pendingin dari Sharp adalah Sharp chest freezer FRV-200. Chest freezer yang memiliki kapasitas 205 liter atau 195 liter ini cocok bagi kalian yang memulai usaha minimarket, supermarket, hotel ataupun restoran. Tipe dari chest freezer ini adalah top open dimana pintu yang digunakan adalah bisa dibuka di bagian atas. Dan chest freezer ini menggunakan system direct cooling dengan refrigerant R-134A yang mana tipe refrigerant itu sangat ramah lingkungan. Ditambah lagi Refrigerant R-134A tidak lah menghasilkan CFC sehingga sangat aman. Makanan dan minuman yang kalian simpan di sana akan terus beku, dingin secara cepat hanya dengan daya listrik sebesar 100 watt. Ukuran Dari Sharp FRV-200 ini adalah 925x873x625mm dengan berat kurang lebih 44kg.
Beberapa fitur dari chest freezer ini yang harus kalian ketahui adalah kapasitas pendingin yang sangat cepat, gagang pintu yang sangat artistik, cabinet yang anti karat, dan pengunci pintu. Ditambah lagi adanya fungsi yang mirip dengan lemari es, lho. Kapasitasnya adalah 15 kg per 24 jam dengan total volume 195 liter. Konsumsi dayanya adalah sekitar 220-240 V per 50 Hz. Dan total volumenya 90 watt. Ada 1 wire shelf, kunci, manual defrost system dan cooling system yang mana langsung.
Ghea Chest Freezer AB 106-R
Merk lainnya yang juga getol mempromosikan chest freezer mereka adalah Ghea Chest Freezer AB 106-R. Tidak mahal bila dibandingkan dengan Modena atau Sharp, Ghea Chest Freezer ini dibandrol dengan harga Rp. 2,116,000,00. Sama seperti Sharp yang di atas, Ghea Chest Freezer ini dapat digunakan untuk kalian yang mau memulai usaha minimarket, supermarket, restoran dan hotel. Makanan beku seperti es krim, sea food, bakso, daging, nugget, dll, bisa disimpan di sini dengan aman. Ini merupakan chest freezer yang pintunya dibuka ke atas atau lift up dan mempunyai kapasitas 102 L.
Dimensi dari chest freezer ini adalah 563x526x845mm dengan kapasitas penyimpanan 60kg. kapasitas bekunya per 24 jam adalah 8 kg. hingga suhu -26°C chest freezer ini dapat mendinginkan dan juga membekukan makanan. Chest freezer ini juga dilengkapi dengan lampu interior dan digital thermometer. Chest freezer dari Ghea ini juga pasalnya sangat ramah lingkungan karena pendingin yang digunakan di sini bebas dari CFC. Bagian dari pintu mudah sekali untuk dibuka tutup karena pintunya dilengkapi dengan Anti Vacuum.
Itu lah dua produk chest freezer yang bisa kalian pikirkan. Jika kalian penggemar berat Sharp, mungkin kalian bisa memikirkan Sharp dan membelinya. Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa merk ini sudah sangat terkenal. Namun jika kalian ingin menjajal merk yang baru, Ghea bisa jadi alternatif.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment