Daftar Harga AC Panasonic

daftar harga ac panasonic

daftar harga ac panasonic

Sekarang ini memang hawa panas menjadi salah satu masalah yang cukup mengganggu masyarakat karena dengan hawa yang panas tentu saja orang kurang begitu nyaman dan juga di dalam beraktivitas akan kurang maksimal. Oleh karena itu dibutuhkan pendingin ruangan seperti kipas angina tau AC agar nantinya bisa membuat ruangan menjadi tidak terlalu panas sehingga di dalam beraktivitas lebih nyaman dan juga lebih maksimal. Untuk sekarang ini yang memang zaman sudah semakin modern tentu saja sudah ada banyak sekali alat – alat canggih yang bisa didapatkan salah satunya adalah AC. AC sendiri memang sangat bermanfaat dan berguna saat udara sedang panas karena dapat mendinginkan ruangan menjadi tidak panas lagi. Merk – merk AC juga sudah banyak sekali sehingga tersedia banyak sekali pilihan di dalam membeli AC, selain itu AC sekarang ini juga bukanlah suatu hal yang mewah karena memasang AC di beberapa gedung atau di rumah merupakan salah satu hal yang biasa terlebih lagi di kota – kota besar yang memang sudah jarang sekali ditemui pohon. Udara yang semakin panas membuat masyarakat menjadi sangat tidak nyaman sehingga harus membuat masyarakat menggunakan AC. Untuk harga AC sendiri juga tidak terlalu mahal dan juga terjangkau oleh karena itu sebagian besar masyarakat bisa memilikinya untuk mengurangi udara panas di dalam ruangan.

Merk dari AC sendiri sekarang ini sudah ada banyak sekali sehingga jika Anda ingin membeli AC maka tidak perlu khawatir dan susah lagi karena sudah tersedia banyak sekali pilihannya. Dan yang akan dibahas pada kali ini adalah AC dengan merk Panasonic. Seperti yang sudah dikenal oleh masyarakat luas, Panasonic merupakan salah satu merk barang – barang elektronik yang memang terjamin kualitasnya. Oleh karena itu tak heran jika banyak masyarakat yang memilih untuk membeli AC dengan merk Panasonic karena selain kualitasnya yang bagus, harga AC juga terjangkau. Untuk beberapa jenis AC Panasonic sendiri adalah:

1.     Tipe AC CS-KCQKJ

Tipe AC ini memiliki spesifikasi low watt yang membuat energy listrik lebih rendah dan juga hemat, menggunakan ½ PK, quite mode yang membuat AC tidak bising sehingga sangat nyaman meskipun pada malam hari karena tidak mengganggu tidur Anda, kemudian juga dilengkapi dengan timer on dan off selama 24 jam, eco smart dan juga mampu untuk menyaring udara sehingga udara terbebas dari bakteri dan kuman. Untuk AC tipe ini dibandrol dengan harga kurang lebih Rp 3,2 juta rupiah.

2.     Tipe CS-KC7QKJ

Untuk tipe AC ini menggunakan ¾ PK yang mana konsumsi daya rendah yaitu 530 watt, kemudian juga dilengkapi dengan quite mode, powerfull mode yang membuat udara AC lebih cepat dingin karena aliran udara lebih besar, kemudian juga dilengkapi dengan timer on dan off 24 jam, hemat listrik dan juga menggunakan filter sehingga terbebas dari bakteri dan kuman. Untuk harga dari AC tipe ini adalah Rp 3,3 juta rupiah.

3.     Tipe CS/CU-PC5QKJ

Tipe AC ini merupakan salah satu jenis AC standard yang mana menggunakan ½ PK, dengan konsumsi daya 395 watt dan dilengkapi dengan timer on dan juga off selama 24 jam serta smart standbye yang mana bisa menghemat energy sampai dengan 0,2 watt saat kondisi AC standbye. Untuk tipe AC ini dibandrol dengan harga Rp 2,6 juta rupiah.

Selain itu masih ada banyak lagi jenis AC Panasonic yang lainnya, AC Panasonic memang sudah menjadi kepercayaan dan menjadi pilihan masyarakat karena memiliki kualitas yang baik dan juga harga AC yang memang cukup terjangkau.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment