inovasi

Inovasi AC Standing Floor

AC standing floor merupakan salah satu jenis AC yang bisa dipindahkan dengan mudah dari satu ruang ke tempat yang lainnya. Namun banyak orang yang tidak menyukainya karena ukurannya yang besar padahal ukuran dari AC Standing ini tidaklah menjadi penting. Saat ini bahkan ada jenis AC standing yang memilki ukuran yang kecil dan bisa digunakan dengan menggunakan batere saja sebagai kekuatannya. Untuk mempercantik AC Standing bisa dilakukan supaya AC terlihat semakin menarik dan bahkan bisa digunakan sebagai salah satu untuk menghias rumah. untuk menempatkan AC ini bisa diletakan langsung di lantai atau bisa juga ditaruh di atas meja.
AC Standing Floor Murah
Untuk AC standing floor yang menggunakan bahan bakar batere sebaiknya untuk memperhatikan segala komponen yang ada di dalam AC karena ini akan sangat berpengaruh. Kelebihan dari AC dengan bahan bakar batere yaitu bisa menyala bahkan dalam saat listrik mati. Namun kelemahan dari AC jenis ini adalah bisa menghabiskan biaya yang tidak sedikit untuk membeli bau batere apalagi jika AC dioperasikan dalam waktu yang cukup lama. Untuk menanggulangi hal tersebut para pengguna bisa menggunakan AC Standing dengan bahan bakar listrik. Hal ini akan lebih hemat dibandingkan dengan menggunakan batu batere. Dengan menggunakan listrik juga bisa ditempatkan dimana saja selama ada listrik.
Keunggulan AC Standing Floor
Ya dengan menggunakan AC standing floor yang berbahan listrik memang lebih hemat dibandingkan dengan menggunakan AC bahan bakar batu batere. Namun, ada baiknya untuk para pengguna untuk menyesuaikan ukuran luas ruangan dengan ukuran kapasitas yang dimiliki oleh AC tersebut supaya dapat menghasilkan udara dingin yang maksimal sesuai dengan keinginan. Keuntungan yang akan didapatkan oleh para pengguna dalam menggunakan AC standing ini seperti yang telah diketahui adalah dapat dipindahkan dari satu ruang ke ruang lainnya. Jadi, pada ruangan yang kecil misalnya para pengguna tetap bisa menggunakan AC standing tanpa harus memasang AC yang menempel di tembok.
Untuk ukuran secara fisik dari AC standing floor memang memiliki bentuk yang hampir sama dengan lemari es. Namun, ukurannya bisa berbeda ada yang besar dan ada juga yang kecil. Untuk ukuran yang kecil bisa didapatkan pada merek Sanyo, Freeder, Cooper, dan Frigidaire. Untuk yang menggunakan AC dengan bahan bakar batu batere sebaiknya untuk memakai batere yang sesuai dengan rekomendasi dari pengembang AC Standing supaya pemakaian dari AC standing ini bisa lebih tahan lama serta tidak cepat mudah rusak karena menggunakan batere yang tidak tepat. Dengan menggunakan AC standing para pengguna akan mendapatkan sensasi seperti sedang menggunakan AC central namun dengan mengeluarkan biaya yang lebih sedkit dari pemasangan AC central.
Para pengguna yang memiliki keterbatasan dana namun tetap ingin menggunakan pendingin ruangan maka AC standing floor bisa menjadi salah satu solusi alternatif yang bagus untuk digunakan. Cara kerja dari jenis AC Standing ini juga sangat mudah yaitu dengan mengubah air menjadi partikel udara yang sesuai dengan suhu yang diinginkan oleh para penggunanya. Di dalam AC standing terdapat tangki air yang harus diisi supaya bisa menimbulkan udara yang dingin dalam ruangan. Jadi para pengguna hanya perlu untuk mengisi air pada AC standing ini. bagaimana sangat mudah untuk dilakukan bukan? Para pengguna juga bisa mendapatkan suhu udara yang dinginkannya dnegan mudah melalui remote kontrol yang sangat mudah digunakan.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment