dispenser ultraviolet

Inovasi Dispenser Teknologi Ultraviolet

Saat ini, tidak ada rumah tangga yang tidak memiliki alat dispenser. Alat ini sangat penting dan tidak tergantikan dalam kehidupan sehari-hari karena tidak ada orang yang mampu hidup tanpa minum air. Dalam 1 hari, kita butuh banyak sekali minum air. Tidak mungkin kalau kita harus membeli air minum botolan terus setiap hari yang cukup mahal dan juga tidak tahan lama. Oleh karena itu, kita perlu menggunakan dispenser yang bisa mengeluarkan air minum untuk jangka waktu yang lebih lama daripada air botolan sehingga tidak perlu untuk kita ganti-ganti terus. Penggantian cukup dilakukan 1 kali saja dalam 1 bulan misalnya. Alat ini memang sangat berguna dan penting dalam kehidupan manusia.

Manfaat Inovasi Dispenser Teknologi Ultraviolet
Tetapi ternyata tanpa sepengetahuan kita, dalam 1 hari kita meminum banyak sekali kuman yang terdapat di dalam air. Sudah terbukti secara ilmiah bahwa 85% penyakit anak dan 65% dari penyakit yang diderita oleh orang dewasa adalah diakibatkan oleh virus yang terbawa air. Contoh dari bakteri dan juga bermacam kuman yang banyak ditemukan di air adalah bakteri usus seperti seperti Giardia. Pengolahan air yang tidak pantas dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti hepatitis B, sakit perut, sakit tenggorokan, demam tinggi, infeksi, kolera, dan bahkan juga diare. Masih banyak penyakit lainnya yang bisa disebabkan oleh mengkonsumsi air yang tidak bersih dan penuh kuman.

Sudah banyak kasus yang berhubungan dengan kebiasaan manusia yang secara tanpa sadar mengkonsumsi banyak kuman berbahaya yang terdapat dalam air. Salah satu contoh kasusnya terjadi di Amerika Serikat. Bakteri E. Coli pada waktu itu mengakibatkan kehebohan karena banyak sekali orang yang terinfeksi bakteri ini akibat mengkonsumsi air minum yang tidak bersih. Waktu itu, sebanyak 80.000 orang terinfeksi, dan mengakibatkan banyak kematian. Untungnya, sekarang Anda sudah tidak perlu takut lagi, karena bakteri E.coli sudah bisa diatasi dengan menggunakan teknologi ultraviolet dispenser kita.

Perkembangan Inovasi Dispenser Teknologi Ultraviolet
Saat ini, sudah ada teknologi dispenser yang menggunakan sinar ultraviolet untuk membunuh kuman dalam minuman. Hal ini terbukti efektif dan sudah dipelajari oleh banyak ahli. Para ahli medis yang meneliti hal tersebut juga sudah mengakui bahwa teknologi ultraviolet yang diterapkan kepada dispenser ini mampu memberikan hasil yang lebih baik daripada alat biasa. Ala ini mampu membuat keluarga Anda lebih sehat dan terhindar dari kuman penyakit yang bisa menyebabkan terjadinya muntaber, sakit lain yang lebih parah lagi, atau bahkan kematian. Di masa depan, semua dispenser yang dijual akan diberikan teknologi sinar ultraviolet. Ini akan menjadi standar teknologi di masa depan karena memang lebih sehat.

Sinar ultraviolet telah banyak digunakan dalam membantu menyediakan lingkungan antimikroba di rumah sakit dan juga dalam prosedur sterilisasi tertentu yang terkait dengan pengolahan air dalam industri.Restoran dan juga hoteljuga sekarang sudah distandarisasi untuk harus menyediakan air bersih yang sudah dibersihkan dengan sinar ultraviolet untuk tamu mereka. Sistem pembersihan yang menggunakan sinar ultraviolet ini memang lebih banyak disukai karena lebih sederhana dan lebih mudah untuk ditangani daripada sistem klorinasi. Sekarang adalah saatnya bagi teknologi ini untuk memasuki dispenser rumah tangga Anda demi melindungi semua orang dari bahaya kuman yang mengancam.

Demikianlah manfaat utama yang ditawarkan oleh sistem inovasi teknologi sinar ultraviolet yang sekarang banyak digunakan pada dispenser ini. Sistem ini memang sangat berguna dan tampaknya akan menjadi jauh lebih umum di masa depan.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment