LED TV 3D LG LA613B

Keistimewaan Yang Ada Di LED TV 3D LG LA613B 32 Inch

Tingkat pembelian tv di Indonesia masih cukup tinggi, apalagi para produsen elektronik seperti tak ada habisnya mengeluarkan ide bagi produk terbarunya, tentunya ditambah dengan fitur-fitur yang sangat menarik. LED TV merupakan salah-satu tv yang peminatnya sangat banyak. Hal itu tentu saja karena kualitas gambar yang disajikan sangat bagus, jernih dan tajam, berbeda dengan keluaran tv sebelumnya. Istilah “Harga menentukan kualitas” pada kasus ini benar. Ya, karena pembandrolan yang disuguhkan memang cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya (LCD, TV Plasma, TV Tabung). Tapi tak perlu khawatir, karena LG telah menjawabnya dengan mengeluarkan tipe LA613B 32 Inch.

LG LED TV 3D LA613B 32 Inch Murah
Sepertinya perusahaan LG sangat mengerti dan paham akan keinginan masyarakat yang ingin memiliki LED TV dengan kualitas unggulan tapi harganya sangat terjangkau. Tapi jangan risau mengenai mutu tampilan yang diberikan pada varian LA613B 32 Inch. Ya, walaupun dijual murah meriah, tapi memiliki kualitas yang baik, ditambah dengan teknologi canggih yang wajib anda coba di rumah, contohnya adalah 3D. anda dapat menyaksikan film kesayangan bersama anggota keluarga setiap harinya. Solusi yang ditawarkan pabrikan ini disambut baik oleh para pecinta elektronik yang menginginkan tv LED 3D tapi dijual miring dan terjangkau.

Fitur Canggih Di LG LED TV 3D LA613B 32 Inch
Teknologi yang diberikan oleh LG pada produknya ini memang sangat mengagumkan. Tampilannya yang menarik, dilengkapi fitur, memberikan kemudahan bagi konsumen dalam pengoperasian media hiburan. Nah, berikut adalah beberapa fitur serta teknologi yang ada di LED TV 3D LG  LA613B 32 Inch yang patut anda ketahui, yaitu :
•    3D Glasses
Tak hanya tvnya yang didesain sebagus mungkin, kacamata 3D yang digunakan sebagai pelengkap pun dibuat dengan sangat apik, sehingga nyaman saat digunakan di mata. Anda pun menjadi lebih puas saat menonton tayangan di tv selebar 32 Inch ini. Kelebihan kacamata tersebut adalah tak menggunakan baterai, ekonomis, tidak repot, simpel, ringan dan bebas kedipan.
•    Hemat Energi
Penghematan energi merupakan tindakan yang harus dilakukan oleh semua orang, termasuk anda. Dengan menggunakan LED TV, anda dapat lebih mengirit listrik. Bahkan tv ini lebih hemat 40 sampai 50% dibandingkan dengan LCD TV. Kualitas gambar yang disajikan bagus, tapi anda tak perlu khawatir mengenai daya listrik yang digunakan.

Pembayaran listrik setiap bulannya pun menjadi jauh lebih berkurang dibandingkan sebelumnya, bila anda menggunakan LCD TV. Bagaimana caranya LED TV 3D LG  LA613B 32 Inch lebih irit listrik dibandingkan varian tv yang lain? Ya, karena tv ini dapat melakukan pengontrolan cahaya tv dan saat stand by mode, mode penghematan daya secara otomatis akan aktif.
•    MHL
Apakah anda suka menonton film dari layar handphone? Tentu saja hal itu kurang nyaman, karena layar ponsel yang ukurannya kecil. Nah, dengan LED TV ini, anda dapat menyaksikan tayangan HD dari telepon genggam ke layar TV. Ya, hanya perlu menggunakan kabel MHL, anda dapat menghubungkan smartphone ke TV dengan kabel MHL tadi. Mudah sekali bukan? Sambil menonton film, secara langsung ponsel anda pun akan terisi daya.
•    Motion Clarity Index 100
Keunggulan fitur ini adalah mampu menyuguhkan tampilan yang jelas untuk gambar dengan gerakan cepat. Tak hanya itu, MCL 100 tersebut juga dapat mengurangi blur. Kehebatan fitur tersebut di LED TV in di  tentu saja membuat hasil gambar menjadi lebih tajam dan jelas.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment