keuntungan led tv

Keuntungan Menggunakan LED TV dari Pendahulunya

Sekarang ini mulai banyak bermunculan teknologi TV terbaru, sudah tak ada lagi televisi dengan layar cembung yang besar dan berat. Kini lebih banyak digantikan dengan teknologi terbaru LED TV, dimana banyak orang mulai menggunakan televisi jenis ini karena memberikan manfaat yang sangat komplek. Anda kini tak perlu khawatir lagi dengan tontonan yang tidak mendidik, karena pasalnya anda sebagai orang tuanya bisa mengendalikan apa saja yang akan disaksikan oleh anak-anak.

Konsep LED TV memungkinkan anda menjadi pengendali isi tontonan
Banyak orang tua mulai mengeluhkan dampak buruk dari tontonan televisi, hal ini membuat banyak anak-anak tidak bisa menyaksikan televisi seperti biasa karena ketakutan sang orang tua. Tenang saja, dengan menggunakan LED TV yang merupakan smart TV anda bisa mengatur saluran mana saja yang bisa disaksikan oleh anak. Ini karena televisi mempunyai sistem proteksi yang bisa ditentukan sendiri oleh pemiliknya, seumpama saat anda bekerja dan anak dengan baby sister. Mereka hanya bisa menonton acara anak-anak saja dan tidak bisa mengakses channel lain, ini bisa anda lakukan pada beberapa acara tertentu juga.

Bahkan anda bisa menentukan kapan waktu sebuah channel bisa di tonton atau tidak, sistem pengaturan seperti ini mulai dikembangkan dalam LED TV. Sehingga anda tidak perlu khawatir tontonan buruk, atau pembantu rumah tangga akan sibuk di depan televisi terus menerus. Anda sendiri juga tak perlu khawatir tidak bisa melihat channel faforit, seperti bola atau film box office. Sistem menyesuaikan dengan setting awal, sehingga anda bisa menentukan apa yang ingin di saksikan pada waktu kapan saja.

Keuntungan lainnya dengan menggunakan LED TV

Masih banyak lagi keuntungan dari menggunakan LED TV, inilah yang membuat banyak orang mulai meninggalkan televisi lama mereka, berikut ini beberapa hal yang akan anda pertimbangkan dan mulai beralih pada teknologi terbaru ini :
·    Layar datar dan besar layaknya bioskop.
Sekarang tidak perlu lagi harus berkunjung ke bioskop setiap minggunya, anda bisa mengurangi anggaran tersebut dengan membeli televisi dengan teknologi terbaru LED TV. Sekarang ini sudah tersedia hingga 52 inchi yang akan siap memanjakan mata anda layarnya menonton bioskop di rumah, layarnya yang datar juga akan semakin memanjakan mata anda.
·    Fasilitas 3D sudah tersedia.
Jika anda ingin melihat versi 3D harus pakai kacamata, sekarang tidak lagi. Anda cukup menganti televisi lama dengan teknologi baru ini dan mulailah menonton dengan resolusi yang bagus dan suara yang lebih mengelegar.
·    Tidak ada lagi suara pecah.
Jika saluran memancarkan sinyal kurang bagus, sering kali berimbas pada kualitas suara yang buruk. Sekarang tidak lagi, teknologi terbaru ini tidak hanya jago dalam kualitas gambar namun juga suara yang di hasilkan. Anda akan menonton layaknya sudah menggunakan alat set stereo.
·    Mata menjadi lebih relax.
Karena menonton dalam jarak yang cukup jauh, maka mata tidak perlu berakomodasi besar besaran. Ini akan membuat anda terhindar dari kecanduan kacamata, layar datar memang tidak seperti layar cembung yang tidak bisa dilihat dalam jarak dekat.

Jadi, apalagi yang anda tanyakan tentang kemajuan teknologi satu ini. Anda akan merasakan sensasi yang berbeda dengan menggunakan LED TV, dimana banyak orang yang menggunakan televisi teknologi ini. Tidak hanya sektor perumahan, namun perkantoran juga begitu sehingga membuat banyak orang yakin bahwa teknologi baru ini memang lebih baik dari pendahulunya.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment