letak led tv

Menempatkan Curve LED TV Di Kamar, Boleh Ataukah Tidak?

Mungkin anda termasuk orang yang suka menaruh televisi di kamar. Karena tidak semua orang suka menonton TV di tempat terbuka, seperti ruang tamu. Untuk sebagian orang pilihan tersebut sudah tepat dibandingkan harus keluar kamar. Ketika memakai TV konvensional akan membuat kamar berubah jadi sempit, tetapi jika dengan Curve LED TV cerita itu tidak akan ada lagi. Sebab penempatannya bisa di dinding.

Karena teknologi TV semakin canggih dan banyak menawarkan manfaat bagi penggunanya. Sehingga tidak hanya sekedar melihat acara TV kesayangan saja. Namun masih banyak hal lain yang dapat dilakukan, misalnya menjadi layar untuk presentasi dan masih banyak lainnya.

Fasilitas hiburan dari Curve LED TV
Alasan menempatkan TV di kamar salah satunya yaitu mendapatkan hiburan dengan tenang tanpa ada gangguan. Setiap orang memiliki kesukaan masing-masing, jika menaruh Curve LED TV di ruang keluarga pastinya acara favorit setiap anggota keluarga berbeda dan biasanya terjadi perebutan remote TV. Maka dari itulah sangat disarankan untuk menempatkan TV di kamar pribadi.

Berikut fasilitas hiburan yang disuguhkan televisi teknologi yang modern adalah:
·    Mendapat saluran siaran beragam
Anda tentu tidak asing dengan saluran TV lokal. Mungkin juga anda sudah merasa bosan dengan berbagai acaranya hanya karena itu-itu saja. Dengan curve TV anda dapat menyaksikan saluran dari luar negeri. Apalagi jika menggunakan TV kabel, memungkinkan anda dapat mengakses saluran berbayar dan hiburannya makin beragam.
·    Radio dalam televisi
Radio saat ini sudah tidak musim lagi karena biasanya sudah ada dalam fitur ponsel pintar. Selain itu, juga terdapat di TV. Sehingga lebih memudahkan anda yang suka menikmati siaran-siaran atau lagu-lagu radio. Caranya cukup mudah yaitu mencari frekuensi radio, tak perlu mengingatnya karena otomatis sistem bisa mendeteksi pancaran dari radio terdekat.
·    Video youtube
Mendengar kata youtube pastinya tidak asing lagi di telinga. Jika ingin mencari video apa saja pastinya ada, mulai dari yang lucu, drama, bahkan film action. Setiap hari banyak bermunculan video baru bahkan ada julukan artis youtube karena sering upload videonya. Dengan Curve LED TV anda bisa menyaksikan video kesayangan di youtube.

Ruang Kamar Tidak Sempit, Curve LED TV Disembunyikan
Masalah klise yang muncul dengan menambahkan barang baru adalah kamar tidur anda akan sempit. Semua orang pasti ingin kamarnya luas agar nyaman ketika dipakai istirahat. Kamar yang lapang dan nyaman juga menjadi faktor utama untuk mendapatkan istirahat berkualitas. Jika anda belum memiliki ide untuk menaruh Curve LED TV di dalam kamar.

Berikut adalah trik membuat kamar luas dengan LED TV:
·    Sudut ruangan
Pojokan ruangan sering tidak digunakan dan menjadi sarang nyamuk. Namun bisa anda manfaatkan untuk menaruh TV. Caranya dengan memasang penggantung pada tembok. Keberadaan meja tidaklah diperlukan.
·    Belakang pintu
Hal ini bisa dikatakan cukup ektrem, tetapi dibeberapa negara modern telah mulai menggunakan teknik ini. Supaya bisa menghemat ruangan. Caranya dengan menempelkan TV pada pintu kamar. Ketika pintu ditutup maka bisa menonton TV. Akan tetapi pastikan ujung atas serta bawah dipasang penyangga agar pintu tak langsung menghantam tembok.
·    Menggantung di langit
TV ini memberikan tampilan jelas dan bening saat dilihat dari jauh. Maka cobalah sensasi baru dengan menggantung TV di langit kamar. Pastikan dahulu jika tempat menggantungkannya kuat dan kokoh.

Tentu masuk akal jika memilih menempatkan media hiburan di kamar. Sehingga waktu istirahat jadi maksimal. Pilihlah Curve LED TV yang baik, tepat, dan berkualitas. Sesuaikan pula dengan konsep dari kamar anda agar terlihat serasi.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment