pemasangan curved led tv

Pemasangan Curve LED TV Yang Terbaik

Apakah anda ingin membeli televise LED baru? Pasti ingin mendapat TV yang dapat memberikan gambar jernih dan layar tajam. Tidak hanya itu saja, anda bisa mendapat sesuatu yang lebih jika membeli Curve LED TV. Dimana teknologi terbaru dapat memberi kebebasan untuk penggunanya di dalam peletakkan. Apabila televisi sebelumnya harus menggunakan meja untuk penopang, kini dapat menempelkan pada dinding bagaikan cicak. Jika ingin lebih hidup dapat menetakkan langit ruangan, dapat dengan braked yang bisa memutarkan televisi sampai 180 derajat.

Bagaimanakah hal tersebut dapat terjadi? Padahal yang anda tahu TV memiliki bobot berat dan bentuknya tebal. Berbeda dengan LED TV karena mempunyai bobot ringan, berukuran tipis, dan tersedia sampai 90 inchi. Sehingga dapat membuat home theater di rumah sendiri dengan Curve LED TV. Berikut ini beberapa cara untuk pemasangan televisi modern. Anda dapat meletakkan di dinding atau di atas meja. Sebaiknya sesuaikan ruangan dan kegunaannya.

Pemasangan Curve LED TV Pada Dinding Dan Meja
Bagi yang ingin menerapkan sebuah konsep rumah minimalis modern. Meletakkan LED TV menempelkannya di tembok adalah pilihan tepat. Sehingga memperlihatkan area yang luas dan rapi sekitar dinding. Berikut beberapa kelebihan Curve LED TV jika dipasang menempel di langit-langit ruangan adalah:
·    Ruangan lebih luas
Dengan memasang LED TV di langit-langit akan memperluas ruangan dan lebih rapi serta luas. Biasanya diterapkan pada ruangan yang sempit karena kekurangan lahan agar lebih menghemat penggunaan perabotan berat.
·    Mengurangi resiko terjatuh
Bagi yang memiliki anak kecil pasti khawatir keselamatannya meski mendapat pengawasan langsung dari orang tua. Maka lebih aman menempatkan LED TV di dinding sehingga resiko jatuh akan lebih kecil. Namun perlu diperhatikan ukuran layar yang lebih 60 inchi sebaiknya tak menempatkannya tak lebih satu meter.
·    Dapat dilihat dari manapun
Inilah yang jadi alasan banyak orang untuk menempatkan televisi LED di dinding. Sehingga dapat dilihat dari arah mana saja tanpa mengurangi kualitas gambar.

Apabila memilih ingin menggunakan meja untuk dasar Curve LED TV memberikan beberapa unggulan yang membantu menonjolkan suatu konsep ruangan. Berikut keunggulan TV yang ditaruh di atas meja adalah:
·    Terlihat anggun dan gagah
Anda akan melihat LED TV berdiri dengan kokoh, apalagi warna televisi serta meja yang kontras. Biasanya dipilih warna putih agar mempertegas tampilan LED TV yang banyak warna putih. Selain memperlihat kegagahan TV maka mempertegas ruangan yang anda inginkan.
·    Tahan lama
Anda tentu menginginkan alat elektronik tahan lama dari perkiraan pabriknya. Jika memasang TV di meja akan berumur panjang daripada menempel dinding karena tidak terpengaruh pada suhu yang ada di sekitarnya.

Sudahkah anda memutuskan ingin memasangnya di dinding ataukah di atas meja saja. Kedua cara tersebut dapat dijadikan pilihan yang tepat dan aman digunakan. Sehingga memberi performa yang baik saat menyaksikan TV. Namun saat memilih tempat yang tepat harus memperhatikan lingkungan sekitar juga.

Demikianlah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menempatkan TV LED. Baik di dinding dan meja semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan tidak mempengaruhi dari fungsi serta fitur yang sudah ada di dalam Curve LED TV tersebut. Cara keduanya bisa diletakkan dimana saja, seperti kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan banyak lagi.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment