Produk Review AC Panasonic Standart Series CS-PC QKJ

produk review ac panasonic standart series cs pc-qkj

produk review ac panasonic standart series cs pc-qkj

Baru-baru ini Panasonic meluncurkan ac seri terbaru yaitu QKJ series, Seri ini merupakan kelanjutan dari model sebelumnya yaitu PKJ series. QKJ series ini dibuat dalam beberapa golongan produk. Diantara nya adalah

  1.  Standart series dengan kode awal CS-PC
  2. Econavi series yang diawali dengan kode awal CS-C
  3. Low watt series yang diawali dengan kode awal CS-KC
  4. Inverter series yang diawali dengan kode awal CS-S

Pada bahasan kali ini saya akan membahas secara khusus mengenai ac Panasonic standart series tipe CS-PC. Ac jenis ini memiliki beberapa spesifikasi teknis yaitu:

  1. ECO SMART 2.

Apa sih artinya eco smart 2 ini? Baiklah saya akan mencoba menjelaskan mengenai apa itu ECO SMART 2 ini. Eco smart 2 merupakan suatu fitur terbaru dari Panasonic untuk pencegahan otomatis dari pendinginan ruangan secara berlebihan khususnya pada saat malam hari. Bagaimana cara kerja Eco Smart  2 ini? Pada saat malam hari teknologi eco smart 2 ini akan mengurangi sebesar 1 derajat celcius setelah 2 jam diaktifkan dan 3 jam kemudian suhu udara akan dikurangi lagi sebesar 2 derajat celcius. Fitur ini lebih difungsikan pada saat malam hingga pagi hari. Jadi tidak ada lagi istilah kedinginan dalam tidur berkat adanya teknologi mutakhir dari Panasonic ini. Bagaimana menurut anda? Canggih bukan?

  1. I Auto

Ac Panasonic standart series ini juga dilengkapi dengan fitur I auto. Apakah I auto itu? I auto adalah salah satu fitur dimana cukup dengan satu sentuhan saja anda dapat merasakan pendinginan secara lebih maksimal. Fitur ini ditujukan agar pendinginan udara dalam ruangan menjadi lebih cepat. Jadi pada saat anda menyalakan ac, anda tidak perlu menunggu berlama-lama di ruangan yang panas. Dalam waktu singkat saja ac Panasonic ini dapat segera mendinginkan ruangan anda.

 

Adapun spesifikasi teknis dari ac Panasonic standart series jenis PC-QKJ ini adalah sebagai berikut:

  1. Kapasitas pendinginan 5000, 7000 dan 9000 btu untuk ac ½, ¾ dan 1 pk.
  2. Daya input listrik/ konsumsi listrik sebesar 395, 595 dan 790 watt untuk kapasitas ac ½, ¾ dan 1 pk
  3. Voltage 220 v
  4. EER BTU/HW 12.7
  5. Arus Daya 2.0 Ampere
  6. Penghilang kelembaban L/H 0.9 dan PT/H 1.9
  7. Sirkulasi udara indoor/hi m3 per menit=7
  8. Pencatu daya indoor
  9. Panjang maksimum pipa 10 m
  10. Ketinggian maksimum pipa 5 m
  11. Gas pendingin tambahan g/m 10

 

AC Panasonic cs-pc qkj series ini memiliki masa garansi sparepart selama 1 tahun dan kompresor selama 3 tahun. Kualitas dan ketahanan dari produk ini juga sudah tidak diragukan lagi. Brand produk ini pun sudah sangat mendunia yang didukung dengan layanan purna jual atau after sales service yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Menurut penulis kekurangan produk ini adalah tidak adanya fitur plasma dan low watt series, namun anda tidak perlu kecewa karena Panasonic juga merilis seri yang lainnya yaitu seri KC untuk low watt seriesnya dan seri XC untuk plasma seriesnya.

 

Nantikan ulasan kami berikutnya mengenai ac Panasonic low watt series tipe KC dan produk Panasonic tipe lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua! Apabila anda membutuhkan informasi lebih lanjut  silakan hubungi hotline www.acmurah.com

Dengan senang hati kami akan membantu anda!

 

 

 

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment