rekomendasi

Rekomendasi Harga Ac Murah Berbagai Merk 1

Iklim di tanah air yang lembab  dan gerah terutama pada daerah-daerah dataran rendah tentu membuat aktifitas harian menjadi kurang nyaman. Inilah sebabnya memasang pendingin ruangan alias AC di rumah atau kantor sudah menjadi keharusan. Tetapi bagaimana bila hanya tersedia budget terbatas untuk kepentingan tersebut. Anda tak perlu khawatir karena artikel ini akan mengulas beberapa rekomendasi pendingin ruangan dengan harga ac yang cukup terjangkau. Simak ulasannya!

Beragam merk pendingin ruangan dengan harga ac terjangkau
Inilah merk-merk pendingin ruangan dengan harga ac di bawah 2.5 juta yang pasti bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda.

AC Haier
Untuk tipe standar ½ PK Anda bisa membawa pulang AC ini dengan harga antara 1.7 juta hingga 1.8 juta rupiah. Bagi Anda yang belum pernah mendengar tentang brand ini, Haier sesungguhnya adalah under agency dari perusahaan Sanyo dan keunggulannya walaupun harganya tergolong sangat terjangkau tetapi pendingin ruangan ini sangat awet. Fitur-fitur yang diusungnya adalah plasma, timer on/off, noise mode, serta desain yang elegan. Suara indoor dan outdoornya pun sangat pelan, yaitu di bawah 35 dB, tetapi Anda harus tahu bahwa AC ini membutuhkan konsumsi daya yang cukup besar yaitu 400-550 Watt untuk ½  PK.

AC Gree
Merk ini cukup bergengsi dan populer sebagai AC berkualitas tinggi dan lulus sertifikasi internasional. Produk-produk AC yang dibuatnya bertipe cukup beragam mulai dari AC Split sampai water cooled industries. Harganya berkisar antara   1.9 sampai 2.1 juta rupiah untuk tipe standar ½ PK. Keunggulan AC ini antara lain adalah mampu menciptakan suasana sejuk lebih cepat pada ruangan karena keberadaan double layer evaporator yang mampu menghasilkan hawa dingin secara optimal. Beberapa fitur yang diusungnya antara lain adalah low noise indoor and outdoor, timer, sleep mode, serta mempunyai desain yang elegan pada indoor dan outdoor unitnya.

AC AUX
Inilah AC yang paling direkomendasikan untuk ruang tidur Anda. Untuk harga ac AUX ½ PK adalah berkisar antara 2.2 – 2.3 juta rupiah. Pada pengoperasiannya ac ini sangat tenang dengan kecepatan kipas hanya 19 dB. Keunggulan lainnya adalah, tahan karat pada unit indoor dan outdoornya karena ada pelapis BlueFin atau hydrophilic Fin dan membuat ruangan semakin elegan dengan keberadaan panel display. Fitur yang menyertai produk  ini adalah Low Noise Level, timer, dan desain yang cantik.

AC TCL
AC ini bertipe low watt dan untuk produk standar ½ PK harga ac adalah berkisar pada angka 1.8 sampai 2.1 juta rupiah. Keunggulan produk ini adalah sangat awet karena digunakan kompresor asal Matshusita co.ltd yang merupakan kompresor AC Panasonic standar. Produk ini sangat direkomendasikan untuk rumah-rumah dengan tegangan listrik yang tidak stabil atau rumah berdaya listrik rendah. Ini karena adanya fitur low voltage system yang ditanamkan. Keunggulan lain dari AC ini adalah low noise, plasma filter/active carbon filter, dan desain  titan gold.

AC Sharp
Merk terakhir yang  direkomendasikan untuk  Anda adalah Sharp. Untuk tipe stadar ½ PK harga ac ini berkisar antara 2 sampai 2.1 juta rupiah. Terdapat fitur jetstream yang dapat membuat  suhu ruangan menjadi lebih rendah serta fitur dual intake airflow yang membuat udara dingin mengalir lebih bebas. AC ini dapat digunakan pada tegangan 160-240 Volt tetapi akan boros listrik karena belum dilengkapi fitur system low watt.

Nah, semoga rekomendasi ini bisa membantu Anda.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment