rekomendasi ac

Rekomendasi Harga Ac Murah Berbagai Merk 2

Udara panas di siang hari sungguh tak tertahankan dan cukup mengganggu aktifitas sehari-hari Anda tetapi budget untuk membeli AC tak kunjung terkumpul. Nah, bila memang demikian kondisinya Anda tak perlu khawatir karena Anda bisa memilih produk-produk AC dengan bandrol harga harga ac yang terjangkau, misalnya di bawah 2.5 juta rupiah saja. Anda penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Beragam merk pendingin ruangan dengan harga ac terjangkau
Inilah rekomendasi merk-merk pendingin ruangan dengan harga ac yang terjangkau.

AC Sharp
Brand ini sudah cukup populer di tanah air, dan untuk AC tipe stanar ½ PK Anda cukup merogoh kocek antara 1.9 sampai 2.1 juta rupiah. Keunggulan tipe pendingin ruangan ini adalah mampu beroperasi pada tegangan yang kurang stabil atau naik turun antara 190 – 240 v. Tersedia pula fitur auto self clean yang dapat mengeringkan unit indoor AC setelah selesai digunakan yang dapat meminimalkan pertumbuhan spora, jamur, dan virus pada evaporator. Sementara fitur turbo colling akan mampu mendinginkan ruangan dengan lebih cepat.  Dibutuhkan daya sebesar 600 watt sehingga tak direkomendasikan untuk rumah-rumah dengan daya listrik di bawah 900 VA.

AC Midea
Berikutnya adalah brand Midea yang sudah terbukti kualitasnya dan banyak bekerjasama dengan brand-brand pendingin ruangan ternama di dunia seperti Carrier, Toshiba, dan lain-lain. Anda harus menyiapkan budget antara 1.8 sampai 2.2 juta rupiah bila ingin membawa pulang AC tipe standar ½ PK. Perusahaan menjamin produk tersebut awet, sehingga Anda tak perlu memboroskan banyak uang karena harus berulangkali membeli produk AC. Fitur-fitur yang diusungnya adalah dilengkapi display pada unit indoor yang akan memudahkan pengguna mengatur suhu saat gelap, adanya sleep mode, led display, backlight remote, turbo cool, temperature compensation, dan antibacterial CCF Indoor dan outdoor.

AC Samsung
Merk harga ac terjangkau berikutnya yang cocok untuk rumah Anda adalah Samsung. Untuk  tipe standar ½ PK Anda harus menyediakan budget sebesar 1.9 sampai 2.1 juta rupiah. Merk ini cocok untuk daerah dengan hujan asam yang tinggi  karena adanya fitur  anti korosi green fin pada unit outdoor AC-nya. Selain itu ada pula fitur smart saver yang dapat mempertahankan suhu udara sebagaimana yang dikehendaki. Sebaliknya saat suhu ruang berlebih fitur smart saver akan meminimalkan kinerja AC dan dengan dilengkapi fitur ultra filter udara dalam ruangan diupayakan menjadi lebih bersih dan sehat. Terakhir ada pula fitur anti bacterial CCF yang akan meminimalkan perkembangan bakteri, kuman, dan virus penyebab penyakit.

AC Changhong
Harga ac Changhong ini pun cukup terjangkau, yaitu pada kisaran 1.8 sampai 2 juta rupiah saja.  Dengan memilih AC ini Anda tak perlu repot memasangnya sendiri karena sudah termasuk dalam paket pembelian. Jaminan produk AC ini juga lebih baik karena telah diproduksi di dalam negeri sendiri apalagi desainnya sangat elegan sehingga terlihat cantik untuk ruangan di rumah Anda. Tetapi perlu diketahui bahwa AC ini membutuhkan daya yang besar yaitu 620 watt untuk ½ PK.

AC Akari
Brand terakhir yang direkomendasikan untuk Anda adalah Akari yang harganya berkisar antara 2 sampai 2.2 juta rupiah. Fitur-fitur yang diusung oleh AC ini adalah led display, low voltage system, lowwat system, bluefin condenser, dan masih banyak lagi. Lapisan blue fin pada outdoor unitnya akan mencegah korosi pada daerah dengan tingkat hujan asam yang parah.

Nah, semoga informasi tentang harga ac di atas bisa membantu Anda.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment