changhong

Review LED TV Changhong

Banyak orang harus mengumpulkan uang dalam jumlah banyak untuk membeli alat elektronik terbaru, namun ini tidak perlu anda lakukan jika hanya ingin membeli LED TV dari Changhong. Pasalnya produk dari negeri Cina ini tidak membandrol harga tinggi untuk TV teknologi terbaru sehingga anda bisa membeli lebih dari satu produk tanpa harus mengeluarkan uang dalam jumlah banyak.

Spesifikasi dan jenis produk dari LED TV Changhong
Tidak hanya untuk alasan harga yang jauh lebih murah, orang membeli LED TV Changhong juga karena spesifikasinya yang di atas rata rata dari kompetitornya. Dimana beberapa spesifikasi menonjolnya adalah layar dengan kualitas full HD sehingga membuat tampilan menjadi lebih jernih dan tajam, resolusinya juga lebih besar yaitu di atas 1366 x 728 pixels sehingga bisa dilihat dari segala sisi dengan baik.

Kualitas HDMI juga di terapkan disini, bahkan HDMI 2 sehingga semakin memperkuat tampilannya, di tunjang dengan body tipis namun kokoh akan semakin membuat televisi tidak hanya media hiburan namun penegas tampilan ruangan. Terdapat pula slot memory car, USB hingga input dan output audio maupun video.

Terdapat pula beberapa jenis TV mulai dari Curved TV ( televisi dengan layar cekung ), U-Max Tv ( televisi dengan layar U ), 3D Smart TV ( televisi berkonsep 3D dengan di tunjang program TV pintar ), Smart TV ( televisi multifungsi yang tidak hanya untuk tampilan melainkan bisa menjalan beberapa fungsi sekaligus ). Ini bisa menjadi pilihan yang cukup beragam demi menunjang segala kebutuhan.

Kelebihan dari produk LED TV Changhong
Produk Changhong memang tidak hanya murah namun bisa memberikan kualitas tidak kalah dengan merk lainnya, itulah kenapa banyak orang menggunakan LED TV dari merk ini karena bisa memberikan kelebihan sebagai berikut :
·    Harga relatif murah. Teknologi LED memang menjadi generasi terbaru dimana sebelumnya ada LCD TV, namun meskipun ini teknologi terbaru Changhong tetap memberikan harga di bawah standart. Dimana untuk ukuran layar televisi 20 inchi hanya di jual di bawah 2 juta rupiah, tentu ini menjadi sebuah daya tarik tersendiri.
·    Tersedia berbagai bentuk dan ukuran TV. Meskipun tergolong merk televisi harga murah, namun soal kualitas dan keberagaman ukuran TV tidak bisa di sepelakan begitu saja. Pasalnya anda bisa mendapatkan TV dari berbagai ukuran disini, mulai dari 19 inchi hingga 40 inchi, selain itu terdapat pula dalam berbegai bentuk mulai dari layar flat, Curved, U-max, 3D Smart hingga Smart TV sehingga konsumen mempunyai banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan.
·    Edge-lit LED Backlighting. Setiap melihat tontonan tentu ingin tampilan yang jernih dan tajam, dengan teknologi terbaru ini akan memberikan tampilan anti blur dan menjadi lebih baik. Bahkan saat cuaca tidak bagus atau pun film dengan pergerakan cepat.

Kekurangan dari produk LED TV Changhong
Produk Changhong memang langsung menjadi primadona, apalagi jika bukan karena soal harganya yang terbilang cukup murah dan di bawah harga pasaran, bahkan untuk LED TV di jual dengan harga murah namun kualitas barang terbilang tinggi di kelasnya. Namun tetap ada beberapa cacat terdapat dalam produk ini, berikut beberapa kekurangannya :
·    Garansi produk hanya 1 tahun. Meskipun sudah di tunjang dengan teknologi terbaru, namun changhong hanya memberikan garansi produk 1 tahun saja, sehingga akan lebih baik jika dalam pemakaian melakukan perawatan dengan baik. Sehingga TV bisa berumur panjang dan tidak rusak setelah masa garansi habis.
·    Hanya tersedia 5 produk TV LED. Karena termasuk dalam produk baru, belum banyak tersedia varian untuk berbagai modelnya, sehingga anda tidak punya banyak pilihan namun ini akan membuat anda lebih cepat menentukan pilihan.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment