led tv sharp aquos

Review LED TV Sharp

Anda pusing dengan berbagai pilihan televisi sekarang? Memang benar jika semakin banyak produsen yang menawarkan berbagai jenis TV, salah satunya untuk LED TV. Dimana Sharp juga memberikan pilihan televisi berkualitas yang tersedia dalam berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan, bahkan untuk teknologi terbarunya bisa memberikan sensasi lebih dari sekedar tontonan.

Spesifikasi dan jenis produk dari LED TV Sharp
Sharp merupakan salah satu merk terpercaya untuk alat elektronik rumah tangga, dimana merk ini terbilang bandel dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama dalam kondisi bagus. Salah satunya untuk LED TV Sharp yang memberikan kualitas gambar jernih dan tajam serta audionya yang tidak membutuhkan asupan tambahan eksternal audio lagi, penggunaan Aquos LED menjadi salah satu kunci andalan sehingga tampilan tetap jernih meskipun tanpa antena luaran.

Penggunaan full HD pada layar tentu akan membuat tampilan menjadi lebih sempurna, selain itu anda tidak membutuhkan kacamata 3D untuk menikmati gambar 3D pada film 3D. semakin menyempurnakan tampilannya, kini TV Sharp hadir dengan konsep smart TV sehingga membuat anda bisa mengakses berbagai hal dari dalam TV saja. mulai dari menonton segala jenis data, bekerja dengan menjadikan TV layar dan terhubung pada gadget dan juga berselaancar di dunia maya dengan menyambungkan pada saluran internet.

Sebal dengan tayangan pertandingan sepak bola yang suka kabur? Tenang dengan teknologi baru dari Sharp yaitu AquoMotion 800/960 karena mempunyai empat kali lipat refresh lebih efektif. Sehingga tidak akan ada tampilan blur untuk pergerakan cepat yang terjadi pada pertandingan olahraga maupun film, sehingga hasil gambar akan tetap jernih dan bagus.

Kelebihan dari produk LED TV Sharp
Anda tentu sudah penasaran apa teknologi terbaru yang akan diberikan pada LED TV Sharp, pasalnya produsen ini sudah cukup lama dan terkenal meskipun pabrikan dari Jepang. Berikut ini beberapa hal paling menonjol yang akan membuat anda tidak berpikir dua kali untuk membelinya :
·    AQOUS LED ( EDGE Lit ). Kualitas terbaru dari layar TV Sharp akan membuat tampilan menjadi lebih jernih dan tajam, ini akan sangat baik untuk memperlihatkan alam dengan sangat nyata pada anak. Bahkan saat anda menyaksikan film 3D tidak perlu menggunakan kacamata tambahan untuk mendapatkan efek 3D nya.
·    Power kecil. Jika televisi ukuran besar tentu membutuhkan asupan power besar, sehingga berimbas pada penggunaan energy bukan, namun tidak begitu dengan TV keluaran Sharp. Karena banyak membutuhkan 20 watt untuk televisi dan di tambah 15 watt jika anda menghidupkan fasilitas subwoofer sehingga tidak akan memakan banyak energy meskipun Tv di nyalakan dalam jangka waktu lama.
·    Terdapat banyak terminal sambungan. Jika anda ingin TV yang tidak hanya sekedar memberikan tontonan tentu membutuhkan beberapa sambungan terminal sehingga bisa menghubungkan pada gadget lainnya. Disini tersedia sambungan untuk video in, component in ( sambungan USB), HDMI, RS-232C, digital audio output, AV output sehingga anda bisa tetap terhubung dengan gadget lainnya saat menonton.

Kekurangan dari produk LED TV Sharp
Sangat sulit untuk mencari dimana celah kekurangan dari LED TV Sharp, karena hampir segala spesifikasi sudah dimiliki, bahkan dengan ukuran yang jauh lebih bagus dan berkualitas dari kompetitornya. Namun ada sedikit masalah jika anda menghendaki ukuran televisi kecil, pasalnya Sharp hanya menyediakan ukuran terkecil untuk TV LED pada ukuran 19 inchi, sehingga untuk ukuran ruangan kecil akan makan tempat, namun ini bisa di siasati dengan pemasangan pada dinding atau mengantung pada langit langit ruangan.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment