showcase

Saatnya Beralih Menggunakan Kulkas Showcase Ramah Lingkungan

Mengingat kondisi dunia yang sudah semakin tua, dengan berbagai polusi yang semakin mengkhawatirkan, membuat sejumlah pihak berupaya mencegah kerusakan lebih fatal dengan menciptakan produk ramah lingkungan, termasuk produk kulkas Showcase. Tak ayal konsumennyapun terus meningkat, karena ternyata kulkas jenis ini memiliki banyak keunggulan ketimbang jenis sebelumnya.

Berdasarkan penelitian WHO, peningkatan polusi di dunia khususnya Asia Tenggara mengalami kenaikan 5 persen dari tahun sebelumnya, dimana polusi udara menjadi yang paling mengalami peningkatan signifikan. Sumbernya antara lain karena meningkatnya kadar CO2 yang dihasilkan di bumi dan asap kendaraan merupakan penyumbang terbesarnya, lalu efek rumah kaca akibat zat-zat berbahaya seperti CFC, metana, Ozon dan masih banyak lagi. dan sejumlah alat elektronik yang tidak ramah lingkungan merupakan salah satu penyebabnya. Beruntung para produsen sudah mulai beralih kepada produk ramah lingkungan yang mengurangi dampak buruk pada bumi.

Apa Keunggulan Dari Kulkas Showcase Ramah Lingkungan?
Ketika Anda mengetahui keunggulan dari kulkas Showcase ramah lingkungan, dipastikan Anda akan segera beralih untuk menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan Anda akan tempat pendingin makanan, baik untuk ditempatkan di rumah, maupun di lokasi bisnis Anda.
-    Tidak menghasilkan zat berbahaya CFC (Chloro Fuoro Carbon) yang akan berdampak pada kualitas udara. Biasanya kulkas ramah lingkungan diberi label non CFC. Hal ini sudah dilakukan oleh sejumlah produsen alat elektronik, dengan cara menciptakan alat khusus yang menghentikan terbentuknya CFC dari proses pendinginan di dalam kulkas.
-    Hemat listrik
Fitur hemat listrik yang diusung oleh kulkas Showcase ramah lingkungan terlihat dengan penggunaan lampu LED (Light Emitting Diode) yang tahan bertahun-tahun tanpa harus dilakukan penggantian apapun.
-    Memiliki sejumlah fitur yang aman untuk kesehatan. Seperti mamou menjaga kondisi bahan makanan tetap segar selama berada di dalam kulkas, menjaga kualitas makanan agar tetap mengandung bahan penting bagi tubuh sebelum dikonsumsi. Dan pastinya memiliki kemampuan sendiri untuk menghilangkan aroma tak sedap yang sering jadi keluhan konsumen.
-    Desain lebih bagus ketimbang pendahulunya, sehingga konsumen lebih bisa memilih mana yang akan dibelinya. Beda dengan kulkas generasi sebelumnya dengan desain dan warna terbatas sehingga banyak orang yang akhirnya harus memilih kulkas yang tak sesuai dengan keinginannya, namun perlu dibeli karena kebutuhan saja.

Dengan mengusung tiga keunggulan tersebut saat ini sejumlah produsen kulkas sudah berlomba menciptakan produk ramah lingkungan dan selalu jadi favorit masyarakat, seperti Sharp, LG, dan Samsung.

Bagaimana Cara Memilih Kulkas Showcase Ramah Lingkungan?
Beberapa hal bisa Anda lakukan untuk memilih kulkas Showcase yang ramah lingkungan. Diantaranya adalah dengan memperhatikan efisiensi penggunaan listrik kulkas tersebut. Karena semakin hemat listrik akan sangat berpotensi menjaga lingkungan agar tetap baik. Selanjutnya adalah pastikan juga bahwa kulkas tersebut memiliki fitur tambahan yang berkiblat pada ramah lingkungan, sehingga Anda lebih aman dalam menggunakannya tanpa harus repot membersihkan, dan dibayangi berbagai masalah kerusakan produk. Cara memilih selanjutnya adalah dengan memilih yang satu pintu saja, selain mengurangi efek rumah kaca, Anda juga lebih hemar dari segi pengeluaran.

Kalau Anda sudah menemukan produk kulkas Showcase yang benar-benar ramah lingkungan, maka setidaknya Anda sudah berada di jalur yang benar untuk ikut menggalakkan upaya menyelamatkan bumi dari pemanasan global dan kehancuran lebih cepat. Jangan lupa untuk memperlakukan barang elektronik yang satu ini sebaik mungkin agar awet dan tahan lama, apalagi jika digunakan untuk kebutuhan bisnis Anda.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment