SAMSUNG UA55H8000

Samsung UA55H8000: Curve LED TV yang Menawan Hati

Samsung adalah salah satu perusahaan elektronik terkemuka yang ada di dunia. Produk-produknya bahkan dipasarkan sampai ke Indonesia dan menjadi incaran para pembelanja. Berbagai inovasi tentunya akan selalu dilakukan oleh pihak Samsung demi mengikuti perkembangan era dan keinginan publik. Dengan komitmen tersebut, akhirnya Samsung mengeluarkan sebuah produk andalannya yang merupakan jenis curve LED TV, yaitu Samsung UA55H8000 atau yang biasa disebut Samsung 55” Smart Curved TV. Produk ini akan memberikan sensasi menonton televisi yang berbeda untuk Anda dan keluarga.

Kelebihan Samsung 55” Curve LED TV
Setiap produk elektronik pasti memiliki kelebihannya masing-masing karena spesifikasi yang ditawarkan juga memiliki kekhasannya sendiri. Samsung UA55H8000 mempunyai beberapa keunggulan yang membuatnya tetap laris dilirik oleh para keluarga di Indonesia. Kelebihan-kelebihan tersebut di antara lain:
·    Layar Lengkung, Suasana Lebih Hidup
Samsung UA55H8000 hadir dengan layar lengkungnya yang indah. Layar lengkung yang ditawarkan oleh Samsung UA55H8000 memiliki sudut lengkung yang halus dan luas. Hal itu memungkingkan kita untuk merasa seperti sedang dikelilingi oleh gambar yang berada di layar. Layar lengkungnya dapat membuat suasana lebih hidup karena bisa memperluas sudut pandang mata kita.
·    Teknologi Micro Dimming
Teknologi Micro Dimming dalam Samsung UA55H8000 Curve LED TV menampilkan image dengan kontras yang pas. Bayangan hitam dan putih pada layar dapat terlihat dengan jelas tanpa terkesan dipaksakan. Alhasil, gambar yang ditampilkan di layar dapat terlihat sangat detail.
·    Clear Motion Rate
CMR merupakan teknologi dalam TV Samsung UA55H8000 yang dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan efek blur pada layar. Semua tayangan yang bergerak tidak menimbulkan gambar yang “kabur” seperti pada televisi biasa lain. Bisa dibilang teknologi Clear Motion Rate adalah teknologi yang membuat tampilan di layar menjadi sangat jernih.
·    Prosesor Quad Core
Prosesor yang disematkan dalam TV Samsung UA55H8000 ialah prosesor Quad Core. Itu artinya, dalam penggunaannya, televisi ini akan bekerja sangat optimal. Sebab prosesor Quad Core memungkinkan televisi ini untuk merespon dengan cepat meski dipakai untuk hal multi-tasking.
·    Smart Control
Smart Control dapat mempermudah penggunaan kursos dengan touchpad yang dapat digunakan untuk bernavigasi di layar televisi. Teknologi tersebut juga berkaitan dengan Motion Control, yang mana  akan mengenali pergerakan jari Anda tanpa perlu Anda tekan. Selain itu, dengan fitur Voice Interaction, bahkan Anda tidak perlu menyentuh remot untuk bernavigasi. Anda hanya perlu bersuara, maka TV akan meresponnya.
·    Screen Mirroring
Dengan Samsung Smart Curve LED TV ini, kita tidak perlu repot untuk mengubah source TV jika hendak menikmati aplikasi lain seperti permainan dan aplikasi yang lainnya. Ukuran layar saat menimati beragam aplikasi tidaklah dipersempit, melainkan mengikuti tampilan layar televise.
·    Soccer Mode
Teknologi ini sangatlah menggembirakan bagi para pencinta sepak bola. Anda akan merasa seperti menonton pertandingan sepak bola langsung di stadion. Multi-surround sound yang dipasangkan di TV ini akan memberikan efek lebih hidup. Selain itu, Anda juga bisa memperbesar daerah tertentu pada layar TV tanpa membuatnya jadi blur.
·    Teknologi Full HD 3D
Anda juga dapat menikmati film 3D dalam resolusi penuh. Tentu saja Anda memerlukan kacamata 3D untuk dapat menyaksikannya dengan lebih optimal.
Sekian review mengenai Samsung UA55H8000 Curve LED TV. Masih ragu untuk memiliki TV layar lengkung yang menawan hati ini di rumah?
ua

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment