Sudah Tahu Chest freezer Modena Seri MD 130 W

Sudah Tahu Chest freezer Modena Seri MD 130 W?

Chest freezer adalah salah satu jenis kulkas atau pendingin yang mana ia memiliki suhu yang cukup tinggi dan juga bentuk yang relative lebih besar dibandingkan dengan kulkas yang lainnya. Freezer jenis ini lebih banyak digunakan tidak sebagai pendingin rumahan, dalam artian jika hanya digunakan di sebuah rumah, nampaknya jenis kulkas ini kurang pas. Jika hanya digunakan untuk menyimpan makanan dan minuman di rumah agar tetap dingin dan segar, sebaiknya tidak perlu memilih jenis freezer terutama chest freezer.
Kegunaan dan Keunggulan Chest freezer
Chest freezer banyak digunakan sebagai pendingin sebuah produk. Chest freezer punya teman, lho. Sama-sama freezer juga namun namanya deep freezer. Fungsinya sama, namun hanya bentuknya saja yang mungkin sedikit berbeda jika dilihat sekilas. Saat menemukan kebanyakan chest freezer di pasaran, kalian akan menemukan chest freezer yang punya pintu di atas. Jadi cara membukanya dari atas. Namun jika dibuka dari depan, itu bukan chest freezer, tapi deep freezer. Chest freezer sendiri sangat cocok digunakan untuk sebuah industry atau bisnis seperti restoran, catering, hotel, ataupun kafe sebagai wadah penyimpanan bahan-bahan makanan seperti ikan, daging, minuman, atau sayuran agar tetap bersih, dingin, dan segar. Tidak hanya itu, banyak makanan dan minuman serta daging dan sayur yang disimpan di dalam chest freezer agar terjaga kualitasnya saat diolah menjadi sebuah menu yang spesial.
Di samping kegunaannya yang pas untuk sebuah industri, ada juga keunggulan yang dimiliki oleh chest freezer. Salah satu keunggulannya yakni sebagai pengguna, kita dapat mengatur perubahan dari pembekuan, pendinginan, dan pembekuan serta pendinginannya pun berlangsung sangat cepat. Keunggulan berikutnya adalah daya tamping dari chest freezer. Daya tampungnya sangat besar dna banyak. Dibandingkan dengan kulkas biasa, Chest freezer menampung lebih banyak makanan dan minuman. Sehingga, chest freezer dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan kita dalam membekukan dan juga mendinginkan makanan dan minuman dengan mudah, cepat dan nyaman.
Chest freezer Modena Seri MD 130 W
Salah satu contoh Chest freezer yang bisa kalian pertimbangkan untuk industri kalian adalah Modena Chest Freezer. Dari segi kapasitasnya, ada kurang lebih 9 jenis yakni kapasitas 100 liter, 155 liter, 200 liter, 360 liter, 370 liter, 430 liter, 620 liter, 650 liter, dan 750 liter. Modena memberikan banykanya pilihan kapasitas bukan tanpa tujuan. Tujuannya adalah agar kalian bisa memilih chest freezer dengan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Contohnya, jika industri kalian membutuhkan kapasitas yang paling besar, maka solusinya adalah memilih Modena Seri MD 130 W.
Chest freezer milik Modena yang warnanya putih memiliki kapasitas 1.300 liter (Modena Seri MD 130 W). Jadi chest freezer ini bisa menampung banyak makanan dan minuman dalam jumlah lebih banyak. Di samping itu, Modena Seri MD 130 W juga sudah dilengkapi dengan teknologi Power Duo yang artinya chest freezer ini mempunyai 2 fungsi. Fungsi tersebut adalah untuk membekukan dan juga mendinginkan. Dengan begitu, pembekuan dan pendinginan di chest freezer Modena Seri MD 130 W lebih efisien. Harga dari Modena Seri MD 130 W pun beragam bisa disesuaikan dengan di mana kalian membelinya.
Chest freezer bisa membantu industry catering atau produksi makanan dan minuman beku kalian lebih efisien dan mudah. Jadi, chest freezer mana yang cocok di hati?

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment