teknologi

Teknologi Ramah Lingkungan Kulkas Side by Side

Di pasaran barang elektronik, yang dijadikan daya saing adalah penggunaan teknologi. Di industri rumah tangga terutama kulkas, jenis kulkas side by side lah yang ditengarai memiliko teknologi yang tinggi dan termasuk ke dalam jajaran koleksi lemari es yang mewah dengan kapasitas yang ekstra besar. Kulkas jenis side by side secara maksimal akan mendukung gaya hidup yang modern dimana konsumen yang menggunakannya adalah konsumen yang menghargai seni juga keindaha  yang dijawantahkan di dalam sebuah kulkas. Model side by side membawa kemewahan yang baru di dalam dapur untuk pemiliknya.

Modernitas dan Teknologi yang Diterapkan pada Kulkas Side by side
Tidak salah jika kulkas side by side semakin banyak digandrungi. Adanya selera kemewahan yang ada pada penampilan, juga balutan warna yang minimalis modern akan membuat tampilan kulkas menjadi semakin cantik dan paling istimewa jika disandingkan dengan peralatan lainnya yang ada di dapur. Apabila dilihat dari jarak yang lebih dekat maka ada kristal mewah yang terbuat daei swarovski yang dengan tapi berjajar pada permukaan kulkas untuk menambah kemewahan dan menggenapkan tampilan handle pembuka pintu lemari dingin tersebut. Dipercaya bahwa keindahan dan kemewahan dari kulkas akan bertahan lama dan tidak akan dengan cepat memudar selama penggunaan.

Ada material khusus yang digunakan sehingga akan lebih tahan lama. Material glass pada bagian permukaan kulkas side by side berfungsi sebagai lapisan pelindung khusus di bagian pintu yang akan memproteksi jika ada kerusakan akibat gesekan atau tersentuh benda yang tajam. Lapisan ini pun akan melindungi permukaan kulkas dari bekas sentuhan tangan. Jika dilihat maka tidak akan ada banyak sidik tangan akan tetapi terlihat mengkilat dan baik meskipun disentuh berkali kali dan dipegang oleh banyak orang.

Teknologi yang digunakan pada kulkas side by side adalah teknologi yang memudahkan dan ramah terhadap lingkungan. desain yang cantik dan elegan bukan hal yang dijadikan andalah karena jauh dari hal itu ada teknologi modern yang digunakan dalam bentuk fitur fitur yang paling kekinian. Ada teknologi Linear Compressor yang dibuat untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap lemari pendingin yang mempunyai kapasitas besar akan tetapi tidak membuat kinerja mesin menjadi lambat. Teknologi malah membuat mesin  menjadi efisien dan mengonsumsi listrik lebih rendah dibandingkan dengan teknologi kompressor yang bersifat konvensional.

Pada kompresor jenis konvensional, mesin akan berputar satu arah saja pada sumbu dengan putaran penuh 360 derajat. Perputaran ini yang kemudian nantinya akan menggerakkan tuas penyambung kompressor dengan piston. Piston selanjutnya bekerja dengan gerakan linear secara dua arah. Perubahan yang terjadi yang dilakukan secara bertahap kemudian menjadikan mesin bekerja tidal efektif dan efesien. Daya listrik yang dibutuhkan pun menjadi lebih besar. Ini akan membebani pembayaran listrik untuk pemiliknya. Maka berbeda dengan teknologi linear compression yang dirancang sedemikian rupa dengan integrasi yang tinggi menghilangkan tuas penyambung sehingga lebih jauh efisien.

Masih banyak sekali teknologi yang baru yang diterapkan untuk memudahkan dan menjadikan lemari pendingin semakin ramah lingkungan. Semua itu menjadi sebuah perwujudan yang nyata untuk konsumen dari produsen dalam menyajikan produk produk berkualitas baik namun tidak membebani listrik dan pengeluaran untuk hal tersebut. Adanya kulkas side by side dengan teknologi modern jauh lebih baik dipilih dibandingkan dengan kulkas model lain yang sudah cukup lama beredar. Meskipun harganya lebih tinggi akan tetapi kualitas dan daya tahan darinkulkas tersebut jauh lebih baik dan lebih lama dibandingkan dengan jenis yang lain. Keluarga besar patut mempertimbangkan untuk membeli kulkas jenis side by side.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment