teknologi

Teknologi Terbaru Mesin Cuci Panasonic dan LG

Brand Panasonic dan LG untuk produk elektronik termasuk mesin cuci memang tergolong sudah cukup populer di Indonesia. Kedua produsen perangkat elektronik ini juga kerap meluncurkan produk-produk dengan teknologi terbaru dan tercanggih yang menjadi bukti bahwa perusahaan memang fokus melakukan penelitian untuk menghasilkan produk inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Produk mesin cuci teknologi terbaru dari Panasonic dan LG
Inilah 2 produk inovasi terbaru berbasis teknologi canggih dari produsen raksana peralatan elektronik yaitu Panasonic dan LG.
Panasonic
Perusahaan baru-baru ini meluncurkan mesin cuci front loading Washer NA-D106X1 yang hadir dengan sistem yang mampu meningkatkan performa pencucian yang disebut active foam. Dengan demikian mesin mampu menghasilkan busa deterjen menjadi super halus dan padat. Keunggulannya, kotoran paling kecil pada serat-serat pakaian akan terangkat termasuk endapan-endapan debu halus. Produk ini juga mampuĀ  mengangkat noda dalam waktu 34 menit dengan kapasitas mesin mencapai hingga 10 kg.

Desainnya pun cukup kompak dan minimalis cocok untuk rumah-rumah mungil atau apartemen modern yang juga mengusung konsep yang serupa. Fasilitas lain yang tak kalah canggih adalah keberadaan tombol touch screen, fungsi pengeringan hingga 100% serta pedestal tinggi sehingga pengguna tak perlu lagi membungkuk untuk mengantisipasi masalah kesehatan punggung. Bagi Anda yang ingin berpartisipasi pada program pelestarian lingkungan, produk ini juga sangat sesuai dengan adanya fitur econavi yang mampu menghemat air hingga 33% dan hemat energi sampai 70%. Waktu pencucian pun dijamin akan lebih cepat, yaitu hemat waktu hingga 21%.

LG
Dirilisnya mesin cuci LG Twin Wash memang bersamaan dengan perayaan 25 tahun keberadaan produk asal negeri Ginseng ini di tanah air. Mesin pencuci pakaian yang satu ini hadir dengan teknologi dan konsep terbaru, seperti misalnya yang akan langsung terlihat sebagai kesan pertama adalah tabung cuci ganda yang terdiri dari tabung utama dan tabung pendamping. Untuk tabung utama berkapasitas 21 Kg yang berfungsi untuk mencuci seluruh tumpukan pakaian kotor yang tak membutuhkan perlakukan khusus.

Sementara untuk tabung pendamping dengan kapasitas 3.5 kg, berfungsi untuk kain atau pakaian yang memerlukan penanganan tersendiri. Dengan demikian konsumen bisa mengoperasikan 2 jenis pencucian pada waktu yang bersamaan. Fitur hemat waktu ini tentu akan cocok bagi Anda yang sibuk dan tak punya cukup waktu untuk mengerjakan beragam tugas rumah tangga.

Mesin cuci ini juga dilengkapi fasilitas Turbowash dengan 2 saluran yang berada di dalam tabung dengan fungsi menyemprotkan deterjen kepada pakaian secara langsung. Pada waktu yang bersamaan, terdapat saluran yang bertugas menyemprotkan air bertekanan tinggi yang berada di atas drum pencucian. Pada waktu diujicoba diharapkan konsumen bisa menghemat waktu pencucian hingga 15 menit dari waktu umum.

Fitur-fitur canggih lain yang melengkapi produk ini adalah 6 motion direct drive technology dengan 6 variasi gerakan pencucian, stepping untuk mengurangi pakaian kusut, rolling yang mampu menjamin pencucian secara optimal serta bebas bakteri, tumbling bila Anda menginginkan mesin Anda mengucek dengan kuat, srubbing yang menjamin pencucian menyeluruh pada semua bagian pakaian, dan swing untuk bahan-bahan yang halus karena mampu memutar dengan lembut tanpa membuat bahan pakaian menjadi koyak. Penggunaan mesin cuci ini juga lebih hemat listrik yang mampu ditekan hingga 41%.

Jadi, produk mesin cuci canggih yang mana yang hendak Anda pilih?

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment