ukuran

Ukuran Ideal Dari Curve LED TV Untuk Ruangan Dalam Rumah Anda!

Anda ingin membeli televisi baru, sebaiknya pilih TV dengan teknologi yang paling terbaru, seperti pada Curve LED TV. Sehingga dapat memberi lebih tak hanya sebagai tontonan biasa. Teknologi terbaru ditawarkan televisi yang memiliki layar LED yaitu dapat memberi pencahayaan yang maksimal. Hal ini karena lampu LED adalah penunjang layarnya. Selain itu, asupan power kecil dapat memberikan suara serta layar terang. Beberapa hal itu membuat curve TV masuk dalam TV yang ramah lingkungan.

Tentu anda mulai tergiur dengan adanya tampilan Curve TV yang menawan. Namun harus disesuaikan juga dengan ruangan. Perhatikan luasan ruangan yang ditempati televisi, kegunaannya sebagai hiburan saja ataukah masih ada tambahan lainnya, tampilan informasi bagi ruang terbuka publik ataupun menjadi TV multifungsi, semua hal ini dapat dilakukan TV berteknologi baru.

Pertama yang harus dilakukan yaitu melihat lagi berapa luas ruangan yang menjadi tempat Curve LED TV. Jangan hanya menempatkan TV berukuran kecil untuk ruang besar. Sehingga tak bisa memberi sebuah tontonan yang maksimal.

Berikut beberapa saran dalam menentukan ukuran televisi dilihat dari luas ruangan adalah:
·    Ruangan kecil
Maksud dari ruangan kecil atau sempit luasnya tidak lebih dari tiga meter. Untuk ukuran ruang kecil, misalnya kamar pribadi, dapur, ruang makan. Sebaiknya gunakan televisi yang memiliki lebar layar kurang dari 30 inchi. Maka akan memberi performa penampilan maksimal tanpa terlalu mendominasi ruangan. Sebaiknya tempatkan TV pada dinding agar tak membuat kesan penuh pada ruangan.
·    Ruangan medium
Maksud dari ruang medium adalah luasnya maksimal sepuluh meter. Ukuran tersebut adalah paling ideal untuk ruang keluarga. Sangat tepat juga menempatkan ukuran layar yang tak lebih 50 inchi. Sehingga membuat anda fokus dalam menonton TV. Bisa menempatkannya di dinding supaya terlihat simple dan minimalis. Namun apabila ingin memperlihatkan gagahnya Curve LED TV dapat menempatkan di atas meja dengan warna yang kontras dengan televisi.
·    Ruangan besar
Maksud ruangan besar yaitu maksimal 20 meter. Jika ingin meletakkannya di ruang terbuka dengan luas yang besar sebaiknya tempatkan TV dengan layar 50 inchi lebih. Sehingga dapat dijangkau dari manapun. Layar LED bisa memberi tampilan maksimal meski tidak dilihat secara langsung dari depan. Sebaiknya pasang pada dinding yang tingginya lebih satu meter agar dapat mencapai seluruh ruangan.

Ukuran Dari Curve LED TV Sesuaikan Kebutuhan Anda!
Setelah melihat ukuran TV dari luasnya ruangan, anda juga dapat menentukannya dari kegunaan ruangan. Dimana Curve LED TV akan menunjukkan sebuah performa berbeda dan luar biasa. Anda akan dibuat terkejut dan tentunya merasa puas.  Berikut beberapa saran menggunakan jenis Curve TV adalah:
·    Ruangan home theater
Apakah anda ingin membuat home theater menjadi hidup? Maka gunakan curved TV melengkung cekung. Hal ini membuat anda makin fokus ketika menyaksikan film. Dengan adanya layar 3D akan membuat anda tak menonoton film tetapi ada di dalam film tersebut.
·    Ruangan kumpul keluarga
Bagi keluarga modern tentunya tahu dengan teknologi TV yang canggih. Curved TV adalah teknologi baru, memungkinkan anda mengatur segala hal, mulai dari kegunaan yang dapat digunakan untuk layar, video call dan berselancar di internet. Anda dapat mengatur apapun siaran TV sehingga dapat menghindarkan anak dari tontonan tidak bermutu.

Beberapa panduan yang telah dijelaskan di atas bisa dijadikan sebuah pertimbangan dalam membeli Curve LED TV dengan tepat. Sesuaikan kebutuhan, maka tak akan membuat anda salah memilih dengan berbagai TV layar datar di pasara sekarang ini.

Share this Post!

About the Author : admin

0 Comment